Robin Hood: Origins Umumkan Tanggal Rilis Resmi

Taron Egerton
Taron Egerton

Setelah merakit siapa saja para aktor top Hollywood yang bakal mengisi daftar pemeran utamanya, film Robin Hood: Origins akhirnya menetapkan tanggal rilis resminya, yakni 23 Maret 2018.

Lionsgate dan Summit Entertainment membuat pengumuman kemarin malam (16/11) dan memastikan bahwa bintang film Kingsman: The Secret Service, Taron Egerton, akan memerankan karakter penjahat legendaris itu.

Joby Harold duduk di meja penulis skenario. Dari sisi sutradara, Otto Bathurst yang menukangi serial TV Peaky Blinders direkrut untuk mengarahkan film ini dan akan mengantar Robin Hood kembali ke Sherwood Forest pada saat kampung halaman Hood telah menjadi mangsa korupsi dan kejahatan.

Alih-alih mencuri harta dari orang kaya dan memberikannya kepada orang miskin, Robin Hood versi Egerton akan membentuk sebuah tim yang terdiri atas para penjahat karena mereka harus bangkit melawan raja Inggris yang korup. Jamie Foxx, Jamie Dornan, dan Eve Hewson juga telah dikasting untuk tampil. Masing-masing dari mereka akan memerankan karakter Little John, Will Scarlett, serta Maid Marian.

Jika tak ada penundaan, drama kolosal Otto Bathurst ini tidak diragukan lagi akan menghantam bioskop pertama kali pada tahun 2018 mendatang. Kita sepenuhnya berharap dapat mengetahui lebih lanjut tentang detail film ini dalam beberapa minggu mendatang.

Setelah muncul kepastian bahwa Robin Hood: Origins akan dirilis ke bioskop pada tanggal 23 Maret 2018, selanjutnya kita bisa menonton aksi Taron Egerton dalam film sekuel laga-spionase Kingsman: The Golden Circle yang siap untuk dirilis pada tanggal 16 Juni 2017 di Amerika. Tertarik untuk nonton film satu ini?

Leave a Reply