Ji Chang-wook Ungkapkan Kedekatannya dengan Yoona

ji-chang-wook-dan-im-yoona

Dua bintang drama Korea The K2, Ji Chang-wook dan Im Yoona, dalam wawancara terpisah pasca-drama mengungkapkan bagaimana mereka mengembangkan hubungan dekat saat syuting drama ini. Soompi melaporkan bahwa adegan terakhir The K2 adalah salah satu adegan pertama yang difilmkan kedua aktor. Menurut Chang-wook, ia belum terlalu mengenal Yoona saat mereka melakukan adegan pertama yang melibatkan ciuman.

“Sejujurnya, adegan ciuman akhir yang ditampilkan dalam drama sebenarnya adalah hal pertama yang kami filmkan ketika kami sedang syuting di luar negeri. Kami diberitahu tentang adegan ciuman ini setibanya di bandara Barcelona. Skenario yang jelas belum diberikan dan penulis hanya memberitahu kami situasinya,” ungkap Ji Chang-wook.

Sebaliknya, Yoona menceritakan bagaimana ia merasa cemas dengan adegan ciuman pertama mereka dalam sebuah wawancara bersama Yonhap News, sebagaimana dilaporkan All Kpop.

“Kami harus syuting adegan ciuman antara dua kekasih yang bisa kami gunakan untuk akhir drama, tapi saya baru mengenal Ji Chang-wook bahkan belum ada seminggu. Saya khawatir akan menjadi canggung, tapi semua orang mengatakan bahwa itu tampak baik, sehingga saya merasa lega,” ujarnya.

Adegan ciuman pertama mereka ‘memaksa’ dua aktor populer ini untuk segera mengembangkan hubungan mereka. Yoona menyebut bahwa sutradara The K2 juga meminta mereka untuk mengenal satu sama lain agar tercipta suatu hubungan batin. Mereka mulai sering bercengkerama, saling bertukar informasi kontak, dan berbagi minat.

Ji Chang-wook menambahkan bahwa ia dan Yoona membicarakan berbagai topik seperti hobi mereka, karya di masa lalu, dan bahkan filosofi dalam hidup. Ia juga mengungkapkan bagaimana ia pertama kali tahu bahwa Yoona adalah member girlband Girls’ Generation. Chang-wook juga menjelaskan bagaimana ia menghindari stereotype idol-aktor saat bekerja dengan lawan mainnya.

Ji Chang-wook pun berusaha untuk melihat Yoona dari “lensa yang berbeda” dengan mengakui bahwa Yoona adalah rekan kerjanya, bukan sebagai anggota girlband. Cara ini tentu saja terbukti berhasil bagi keduanya karena The K2 bisa diterima dengan baik oleh para pemirsa TV dan fans.

Leave a Reply