Lee Min-jung Ingin Jajal Proyek Melodrama dan Thriller

lee-min-jung

Menikah dan memiliki keluarga kadang-kadang bisa mengubah perspektif seseorang. Bagi aktris Korea Selatan Lee Min-jung, satu hal yang telah berubah adalah jenis genre akting yang ingin ia mainkan di waktu mendatang. Dalam wawancara terbaru dengan majalah Grazia edisi November 2016, Min-jung ingin mencoba kategori akting berbeda yang belum pernah ia jajal sebelumnya untuk proyek-proyek berikutnya. Genre itu meliputi genre melodrama dan thriller.

“Saya masih memikirkan hal itu, tapi saya ingin tampil (di proyek) melodrama. Saya ingin mencoba thriller juga. Ini tidak sepenuhnya tentang usia, tapi rasanya saya tidak akan memilih komedi romantis. Orang-orang mungkin melihat saya berbeda setelah saya menikah dan melahirkan,” kata Lee Min-jung seperti dikutip AllKPop.

Ia melanjutkan, “Saya kira ini adalah waktu untuk memposisikan kembali diri saya sebagai seorang aktris. Saya terus berusaha untuk menemukan sesuatu yang tidak saya lakukan sebelumnya.”

Sementara itu, suami Lee Min-jung, aktor Lee Byung-hun, baru-baru ini tampil sebagai salah satu bintang yang menghiasai majalah Esquire. Selama wawancara, aktor laga papan atas itu mengungkapkan perjuangan konstannya melawan gangguan panik.

Lee Byung-hun mengakui bahwa ia mulai menderita kondisi ini beberapa tahun yang lalu. Bintang film Hollywood The Magnificent Seven itu lebih lanjut mengatakan bahwa gangguan tersebut membuatnya merasa gugup dengan mudah dan juga kehabisan napas.

“Saat saya berada di acara yang tak memungkinkan saya kabur, seperti di pertemuan penggemar, radio, atau penampilan publik lainnya, saya tidak bisa mendengar apa-apa atau berpikir tentang apa pun. Saya bertanya-tanya, ‘Apa yang harus saya lakukan? Haruskah saya lari? Apakah ini baik-baik saja,’ selama setidaknya 10 menit. Pada akhirnya, saya putuskan akan pingsan di sana jika memang saya harus pingsan dan berusaha bertahan,” kisah Lee Byung-hun seperti dikutip AllKpop.

Leave a Reply