Avengers: Infinity War Diam-diam Sudah Mulai Syuting

avengers-infinity-war

Mengingat bahwa Marvel Studios biasanya melakukan siaran pers setiap kali film mereka mulai diproduksi, sedikit mengejutkan untuk mengetahui bahwa proyek terbaru mereka, Avengers: Infinity War, ternyata telah memulai syutingnya dua minggu yang lalu di Atlanta.

Selain itu, Guardians of the Galaxy Vol. 2, Spider-Man: Homecoming, serta Thor: Ragnarok sudah selesai difilmkan, sehingga masuk akal jika film Phase 3 garapan Joe dan Anthony Russo ini sudah mulai diproses. Tapi publik masih berharap bisa mendengar konfirmasi resmi studio terkait hal itu.

Demi alasan apapun, Marvel memutuskan untuk tetap bungkam saat Infinity War diam-diam menyelinap ke dalam produksi. Kabar ini terkuak melalui tweet Atlanta Filming pada 19 November 2016 lalu (meskipun sudah dihapus).

tweet-infinity-war

Walau ada kemungkinan Atlanta Filming bisa saja salah, akun ini biasanya cukup akurat jika membahas hal-hal semacam ini. Kita berharap Marvel akan memberi pengumuman segera, tapi pertanyaan yang muncul adalah mengapa mereka memutuskan untuk merahasiakannya begitu lama?

Jawaban yang paling mungkin adalah karena Marvel saat ini masih mencoba mencari siapa yang akan membintangi film tersebut. Hampir setiap karakter tunggal yang muncul di Marvel Cinematic Universe sejauh ini telah dirumorkan akan memiliki peran di Infinity war, dengan berbagai isyarat yang terus diberikan para aktor tentang kemunculan mereka di film blockbuster besar ini.

Kita mungkin bisa berharap anggota inti akan kembali beraksi (Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, dan lain-lain), tapi bagaimana dengan beberapa superhero lainnya macam Doctor Strange, The Defenders, dan Guardians of the Galaxy? Beberapa waktu lalu ada rumor bahwa mereka semua akan muncul di film mendatang ini, tapi sejauh ini belum ada yang dikonfirmasi oleh pihak studio.

Itulah sebabnya pengumuman resmi Marvel sangat layak dinanti karena bisa membuat fans semakin bersemangat untuk menonton Avengers: Infinity War. Nah kini pertanyaannya, siapa menurut Anda yang akan menjadi superhero terkuat di film mendatang ini?

Leave a Reply