Jun Ji-hyun dan Lee Min-ho Puncaki Indeks Brand Power

lee-min-ho-dan-jun-ji-hyun

Bintang drama fantasi The Legend of the Blue Sea, Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun, terus menciptakan gelombang besar di industri hiburan Korea, termasuk di dunia periklanan. Dua bintang Hallyu ini menduduki puncak daftar brand power di kalangan aktor pada bulan November. Pada Sabtu (19/11), Korea Business Research Institute merilis temuan mereka mengenai peringkat brand power untuk kategori aktor. Hasilnya ditentukan berdasarkan data yang dikumpulkan dari tanggal 17 Oktober sampai 18 November.

Jun Ji-hyun berada di posisi pertama dengan total nilai indeks brand power sebesar 5.929.440 poin, sementara Lee Min-ho ada tempat kedua dengan 3.477.884 poin, menurut laporan Soompi. Di bawah mereka ada aktor utama drama Sweet Stranger and Me, Soo Ae dan Kim Young-kwang, masing-masing di tempat ketiga dan keempat.

Superstar variety show Running Man, Song Ji-hyo, nangkring di tempat kelima, sementara aktor Yoo Yeon-seok dan Lim Ji-yeon ada di tempat keenam dan ketujuh. Han Suk-kyu, yang saat ini bermain sebagai Guru Kim di serial Romantic Doctor, Teacher Kim, menghuni tempat kedelapan disusul dengan Lee Sun-gyun dan Oh Ji-ho di tempat kesembilan dan kesepuluh.

Menurut laporan, Jun Ji-hyun dan Lee Min-ho sukses mencapai posisi puncak di chart brand power ini karena popularitas besar dari drama terbaru The Legend of the Blue Sea di dalam dan di luar negeri. Drama SBS ini memulai penayangannya pada 16 November dengan mencuri rating TV nasional yang mengesankan, sebesar 16,4 persen.

Namun, drama yang menandai comeback layar kaca Jun Ji-hyun dan Lee Min-ho ini mendapat kritik keras dari fans karena terang-terangan menyalin beberapa unsur tertentu dari serial televisi Inggris, Sherlock, menurut laporan AllKpop. Adegan yang dimaksud menunjukkan Heo Joon-Jae (Lee min-ho) menafsirkan maksud seseorang dengan memeriksa gerakan tubuhnya secara teliti. Saat ia menilai setiap bagian tubuh, sebuah teks kecil kemudian muncul di layar.

Leave a Reply