Lee Min-ho Akui Sempat Minder di Depan Jun Ji-hyun

lee-min-ho-gendong-jun-ji-hyun

Lee Min-ho kini sudah tahu bagaimana rasanya bekerja sama dengan aktris film sekaliber Jun Ji-hyun. Baru-baru ini, bintang Hallyu berusia 29 tahun itu mengakui bahwa ia awalnya merasa minder dan terintimidasi oleh lawan mainnya di drama The Legend of the Blue Sea itu.

Pada Selasa (15/11), The Legend of the Blue Sea menyelenggarakan konferensi pers yang dihadiri para pemain, penulis skenario Park Ji-eun, dan sutradara Jin Hyuk serta Park Seon-ho. Dalam acara itu, Lee Min-ho mengatakan bahwa ia sempat mengalami kegelisahan ketika sedang syuting dengan bintang film My Sassy Girl itu, meskipun mereka pada akhirnya bisa sama-sama nyaman.

“Setelah kami nyaman, reaksi kami terhadap satu sama lain menjadi lebih baik dan chemistry kami menjadi lebih mulus,” Kantor Berita Antara mengutip ucapan Lee Min-ho. “Saya berharap ini akan memberikan hasil yang baik.”

Selain lawan mainnya, Lee Min-ho juga berbicara tentang peran penipu berdarah dinginnya. Ia menyatakan bahwa dirinya khawatir orang-orang akan menganggap peran tersebut telah dipercantik melalui drama ini. Bintang The Heirs ini juga menambahkan bahwa peran itu adalah penipu mirip Robin Hood yang menyesatkan orang jahat.

Jun Ji-hyun, yang juga hadir pada acara tersebut, juga menanggapi peran putri duyung yang diembannya. Bintang film Windstruck ini mengatakan dirinya benar-benar gembira ketika pertama kali mendengar ia akan memerankan putri duyung.

Bagi Jun Ji-hyun, peran ini bukanlah sesuatu yang sering ditemukan di film atau drama. Karena putri duyung sangat misterius dan merangsang imajinasi, aktris cantik ini berpikir bahwa ia bisa memiliki ruang besar untuk secara efektif memerankan karakter tersebut. Ia kemudian menekankan bahwa Shim Chung sangat berbeda dengan perannya sebelumnya, Cheon Song-yi (My Love from the Star), sambil menyebut bahwa Shim Chung digambarkan sebagai seorang wanita yang mempesona dan modern.

“Karena saya sebelumnya pernah bekerja dengan penulis Park Ji-eun di My Love from the Star, saya diberi peran indah yang sama, jadi saya memiliki keyakinan menggambarkan dirinya,” kata Jun. “Tapi ini juga memberi saya tantangan untuk membedakan Shim Chung dengan peran saya sebelumnya. Adegan bawah air dan episode yang melibatkan pertemuan pertamanya dengan dunia modern akan membuat peran baru saya ini lebih menonjol dari yang lain.”

Leave a Reply