Ji Chang-wook Ceritakan Kenapa Dirinya Tak Punya Pacar

ji-chang-wook

Ji Chang-wook membuka rahasia tentang kehidupan pribadinya. Bintang Hallyu berwajah tampan ini beberapa waktu lalu mengungkapkan mengapa ia saat ini tidak punya pacar dan mengapa fans dan pemirsa yang ingin melihatnya memiliki seorang kekasih harus menunggu sedikit lebih lama.

Setelah serial tvN The K2 menyiarkan episode akhirnya pada 12 November lalu, Ji Chang-wook duduk santai untuk melakukan wawancara dengan media lokal di sebuah kafe di Itaewon, Seoul, Korea Selatan. Bintang berusia 29 tahun ini mengatakan ia belum bisa menjalin hubungan romantis dengan seorang wanita karena tugas dinas militer yang sudah menantinya.

“Saya benar-benar ingin pacaran, tapi saya harus memenuhi kewajiban militer saya,” The Kpop Herald mengutip ucapan Ji Chang-wook. “Jadi, pacaran mungkin tidak akan bagus bagi saya dan pasangan saya.”

Aktor The Healer ini mengungkapkan setiap kali ia terlibat dalam hubungan asmara dengan seseorang, hubungan itu selalu berakhir kandas. Ia menekankan bahwa pacaran sebenarnya lebih sulit daripada yang terlihat dan itulah alasannya ia sangat senang ketika ada plot tentang hubungan romantis di setiap proyeknya.

Ketika ditanya tentang tipe wanita idealnya, Ji Chang-wook mengatakan ia berharap bisa bertemu seorang wanita yang dapat dengan mudah terhubung nyambung dengannya sambil menyatakan bahwa penampilan hanyalah sementara. Ia menambahkan, “Saya ingin seseorang yang dapat berbicara secara mendalam dengan saya. Saya kira hubungan semacam itu sangat berharga.”

Ji Chang-wook, yang membuat debutnya di tahun 2006 lewat film Days, dikabarkan akan membintangi proyek web drama mendatang berjudul First Kiss for the Sixth Time. Ia akan bergabung dengan barisan pria hot dari dunia K-Drama seperti Lee Joon-gi, Park Hae-jin, Lee Jong-suk, Kai EXO, serta Taecyeon 2PM, menurut newsoutlet lokal News 1, seperti yang dikutip oleh AllKpop.

Leave a Reply