Selfie Hyoyoung dan Hwayoung, Bak Pinang Dibelah Dua!

si-kembar-ryu

Sebuah foto selfie Ryu Hyoyoung dan Ryu Hwayoung membuat orang sangat kesulitan untuk membedakan mereka berdua. Idol kembar ini memang terkenal suka memposting foto mereka bersama-sama dan kemiripan mereka jelas tak bisa dipungkiri. Foto itu bercaption, “Mari perjelas. Ini bukan cermin.” Dan memang, sangat sulit untuk membedakan si kembar ini. Tapi beberapa fans yang memiliki mata tajam dapat mengenali perbedaan mereka secara langsung.

Tapi apakah keduanya benar-benar semirip itu? Hyoyoung mengatakan bahwa meskipun ia kembar dengan Hwayoung, kepribadian mereka berbeda. Ia bahkan mengatakan banyak orang tidak bisa membedakan mereka. Tapi baginya, jika dilihat lebih dekat penampilan mereka aslinya benar-benar sangat berbeda satu sama lain. Mantan personil F-ve Dolls ini juga menyebutkan tentang gaya akting mereka yang katanya berbeda, menurut AllKpop.

Ryu Hyoyoung saat ini sibuk dengan dramanya, Golden Pouch. Drama ini dibintangi Kim Ji-han yang berperan sebagai Han Suk-hoon, seorang dokter jenius yang mengubah haluan kariernya menjadi koki. Hyoyoung, didaulat menjadi pemeran wanita utamanya. Ia memerankan Geum Sul-hwa, putri ketiga dari keluarganya. Lee Sun-ho memainkan second lead. Secara garis besar, Golden Pouch berkisah tentang keluarga dan cinta.

Untuk Ryu Hwayoung, ia kini punya hubungan yang lebih hangat dengan rekan-rekannya dari mantan girlbandnya, T-ara. Eunjung bercerita bahwa meskipun T-ara mengalami masa-masa sulit setelah Hwayoung pergi, mereka tetap bertahan. Setelah seluruh kontroversi berakhir, Eunjung mengatakan bahwa mereka tidak ingin kehilangan anggota lagi di masa depan setelah mampu bertahan selama tujuh tahun.

Leave a Reply