Gaet Sutradara, While You’re Sleeping Sudah Siap Diproduksi

while-youre-sleeping

While You’re Sleeping sudah selangkah lebih dekat untuk jadi kenyataan setelah PD Oh Choong-hwan resmi menandatangani kontrak untuk duduk sebagai sutradara. Drama mendatang ini, yang dibintangi Lee Jong-suk dan Suzy miss A, akan disiarkan jaringan Seoul Broadcasting System (SBS).

Kabar baik ini mulai tersiar ketika sebuah sumber dalam industri showbiz Korea memberi informasi tersebut pada media lokal, News Nate, pada Selasa, 22 November. Menurutnya, While You’re Sleeping akan diarahkan oleh Oh Choong-hwan, yang proyek-proyek sebelumnya meliputi drama hit SBS tahun ini, Doctors, serta drama hit pan-Asia, My Love from the Star, dari tahun 2013-2014.

While You’re Sleeping akan menguraikan kisah tentang seorang wanita yang punya kemampuan melihat peristiwa malang yang akan menimpa orang lain melalui mimpi dan seorang jaksa muda yang akan melakukan segalanya untuk mencegah mimpi wanita itu menjadi nyata. Lee Jong-suk sudah memastikan keterlibatannya sebagai pemeran utama pria, sementara Suzy saat ini masih mempertimbangkan tawaran itu secara positif.

Yang pasti, drama SBS ini akan menyatukan kembali Lee Jong-suk dan Suzy dengan penulis skenario Park Hye-run, yang pernah menggarap naskah proyek besar dua bintang Hallyu ini, masing-masing Pinocchio untuk Jong-suk dan Dream High untuk Suzy.

Diproduksi oleh SidusHQ, While You’re Sleeping diharapkan bisa menyelesaikan kasting sebelum tahun 2016 berakhir. Drama ini dikabarkan akan dibuat secara pra-diproduksi dengan episode perdananya dijadwalkan akan mulai tayang di awal 2017.

Tidak banyak yang diketahui tentang While You’re Sleeping sejauh ini selain kepastian bahwa drama ini akan ditayangkan di slot Rabu-Kamis dan akan premiere pada sekitar bulan Juli 2017. Rincian lebih lanjut tentang proyek ini akan segera diungkapkan. Ini juga akan menjadi drama susulan Lee Jong-suk setelah ia juga dijadwalkan akan membintangi First Kiss for the Seventh Time bersama sederet bintang top K-drama.

Leave a Reply