Gara-gara Tiket Coldplay, Park Shin-hye Kena Bully

shinhye

Aktris cantik Korea, Park Shin-hye, menjadi target dari pembullyan online setelah ia mengupdate akun Instagramnya tentang tiket konser band rock asal Inggris, Coldplay, Rabu (23/11).

Shin-hye gagal mendapatkan tiket masuk konser Coldplay mendatang di Seoul. Bintang drama Doctors ini pun langsung menulis sesuatu di Instagramnya untuk menyuarakan kekecewaannya. Ia menulis, “Coldplay gagal… sob. Saya ingin pergi…”

Netizen pun mulai berspekulasi bahwa postingan aktris muda itu merupakan upaya untuk mendapatkan tiket dari para penggemarnya. Tak ayal, Shin-hye pun mendapat sejumlah respon kurang menyenangkan dari netizen, meski masih banyak juga fansnya yang berusaha membesarkan hatinya.

Meski Shin-hye mungkin tak bermaksud begitu, di masa lalu selebriti Korea memang dikenal kerap menggunakan ketenaran mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dari fans.

Salah satu personil boyband g.o.d, Danny Ahn, suatu ketika pernah menulis bahwa ia ingin jaket LG Twins, dan beberapa hari kemudian ia diberi satu oleh para penggemarnya. Ia kemudian memposting bahwa ia membutuhkan tiket untuk pertandingan final bisbol LG Twins, dan beberapa hari kemudian ia mengunggah foto dirinya sedang nonton final dengan jaket dan tiket di tangan.

Wah, ada-ada saja ya!

Leave a Reply