Hiatus Lama, Lee Hyori Akan Comeback Tahun Depan

hyori

Diva pop Korea, Lee Hyori, akan melakukan comeback dengan album baru setelah lama absen. Penyanyi yang pernah disebut sebagai Beyoncenya Korea ini mengumumkan kerjasamanya dengan Kiwi Media Group, Kamis (24/11), seraya menyatakan bahwa album barunya itu akan dirilis awal tahun depan.

Lee Hyori duduk sebagai produser album mendatang ini bersama CEO Kiwi dan produser yang telah lama bekerja dengannya, Kim Hyung-seok. Menurut kabar, mereka meminta bantuan penulis lagu Kim Do-hyun, yang juga menulis single debut solo Hyori, “10 Minutes,” pada tahun 2003 silam.

Selain itu, Kiwi mengatakan bahwa sebagian besar lagu dari album mendatang ini ditulis dan diaransemen sendiri oleh Lee Hyori.

Album mendatang ini akan menjadi album pertama Lee Hyori dalam empat tahun terakhir sejak merilis album sebelumnya, Monochrome, pada tahun 2013. Hyori semakin jarang muncul di hadapan publik semenjak ia menikah dengan Lee Sang-sun pada tahun itu.

Penyanyi cantik ini awalnya memulai debutnya sebagai anggota girlband generasi pertama, Fin K.L, pada tahun 1998 dengan album mereka Blue Rain. Setelah grup itu dibubarkan pada tahun 2002, Lee Hyori merintis karir solo yang sukses, baik sebagai bintang TV maupun penyanyi. Ia kini sibuk menjadi aktivis pembela hak-hak binatang.

Leave a Reply