L Dipastikan Temani Yoo Seung-ho di Drama Sageuk Baru

l

Pentolan boyband K-Pop Infinite, L atau Kim Myung-soo, akan diplot sebagai pemeran ganda karakter Yoo Seung-ho dalam serial MBC mendatang berjudul Ruler – Master of the Mask (judul sementara). Kabar ini dikonfirmasi sendiri oleh agensi bakat L, Woollim Entertainment, pada hari Kamis (24/11).

Ruler – Master of the Mask adalah drama sageuk tentang perebutan kekuasaan Dinasti Joseon antara putra mahkota dan sebuah kelompok yang telah mengeruk banyak keuntungan lewat privatisasi air.

Drama ini rencananya akan premier pada semester pertama tahun depan. Selain L, aktris muda yang tengah naik daun, Yoon So-hee, juga akan memperkuat drama ini.

L akan memainkan seorang rakyat jelata yang menjelma menjadi ‘raja palsu.’ Karakternya adalah putra seorang tukang daging, yang tergolong dalam kelas sosial terendah. Tetapi tak seperti orang kebanyakan, ia memiliki otak yang encer.

Secara kebetulan ia mampu menarik perhatian putri mahkota, yang akan diperankan oleh Kim So-hyun. Karakter L akan belajar membaca dan menulis sambil sesekali menjalani kehidupan sebagai “raja palsu’ yang berdiri di samping putra mahkota asli (yang kemungkinan sudah naik tahta), yang dimainkan oleh Yoo Seung-ho.

Sebagai idol yang tengah berjuang di bidang akting, L sebelumnya telah mengambil peran dalam beberapa drama top, seperti drama MBC Cunning Single Lady serta dua drama SBS, My Lovely Girl dan The Time We Were Tidak In Love, yang mulai membuatnya meraih sorotan luas.

Berbicara melalui agensinya, L berkata, “Saya menginginkan peran tersebut pada saat saya diperkenalkan dengannya. Saya akan mengusahakan yang terbaik dengan hati yang selalu bersyukur atas kesempatan yang diberikan pada saya ini.”

Leave a Reply