Pergelangan Tangan Luka Parah, Sulli Coba Bunuh Diri?

sulli

Idol K-Pop yang kini jadi aktris, Sulli, dilarikan ke ruang gawat darurat (UGD) karena mengalami cedera pergelangan tangan pada hari Kamis (24/11). Mantan anggota f(x) itu dilaporkan dirawat selama 30 menit dan disinari X-ray karena luka sedalam 5 cm di pergelangan tangannya itu “cukup dalam untuk melihat pembuluh darahnya,” seperti ditegaskan oleh Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul.

Agensi Sulli, S.M. Entertainment, menyatakan bahwa cedera itu disebabkan karena “kecerobohannya” di rumah. Entah kecerebohan macam apa yang dimaksud, namun luka di pergelangan tangan lebih mengindikasikan upaya percobaan bunuh diri ketimbang kecelakaan biasa. Pihak rumah sakit juga enggan merinci catatan medis karena menurut mereka ini adalah ‘masalah pribadi.’

Mantan penyanyi ini sebelumnya mengungkapkan hubungannya dengan Choiza, personil grup hip-hop Dynamic Duo, yang menjadi berita utama karena perbedaan usia mereka mencapai 14 tahun. Keduanya sering menjadi sasaran rumor putus dari netizen dan media. Agensi Choiza, Amoeba Culture, menolak memberi komentar tentang kehidupan pribadi artisnya.

Sulli sepenuhnya menjadi aktris setelah ia angkat kaki dari f(x) pada tahun 2015 untuk mengejar karir di dunia akting. Ia baru-baru ini dikasting dalam film mendatang, Burning, yang juga akan dibintangi Yoo Ah-in dan Kang Dong-won. Sulli juga tengah syuting film thriller mendatang, Real, yang akan dimotori oleh Kim Soo-hyun.

Leave a Reply