Comeback Solo Minzy Tertunda Pasca 2NE1 Bubar?

minzy

Comeback eks personil 2NE1, Gong Minzy, dikabarkan tertunda karena berita mengejutkan bahwa 2NE1 dibubarkan. Seperti kita tahu, dalam pernyataan resminya YG Entertainment menyebutkan bahwa hengkangnya Minzy dari grup adalah salah satu alasan kenapa 2NE1 dibubarkan.

2NE1 sudah hiatus sejak 2014 menyusul skandal obat-obatan yang menimpa Park Bom. Saat Bom sudah keluar dari sorotan, Dara dan CL justru sibuk melanjutkan karir solo masing-masing. CL mengadakan comeback solo di tahun 2015 bertajuk “Hello Bi + ches,” sementara Dara membintangi sebuah drama web dengan rekan sesama labelnya, Kang Seung-yoon. Praktis hanya Minzy yang nasibnya belum jelas.

Minzy memutuskan untuk meninggalkan grup ini pada bulan April lalu untuk merintis karir solo. Ia menandatangani kontrak dengan agensi hiburan Music Works. Meski label itu tidak mengungkapkan tanggal pasti debut Minzy sebagai artis solo, rumor menyatakan bahwa Minzy akan merilis single bulan depan.

Menurut SBS.com.au, perwakilan dari agensi mengatakan pada Nate bahwa Minzy saat ini sedang mencoba untuk merancang konsep debut solonya. Selain itu, agensi ini juga tidak memberi deadline untuk Minzy agar ia dapat membuat pilihan yang tepat.

“Kami sedang meminta lagu dari para komposer dan musisi dan bekerja keras untuk mencari warna Minzy sendiri. Tidak ada yang eksklusif, dan kami mencari segala sesuatu dari dance, balada, dan semacamnya,” kata perwakilan tersebut.

Hengkangnya Minzy dilaporkan karena kurangnya kegiatan solonya selama hiatus. Maknae 2NE1 ini dikabarkan ingin fokus pada hal-hal lain. Minzy masih berusia 16 tahun ketika ia memulai debutnya di bawah YG. Dan di usianya yang masih 22 tahun kini, Minzy masih punya waktu panjang untuk berkarir solo.

Leave a Reply