Profil dan Foto Pemain Drama Korea Seven First Kisses

poster-seven-first-kisses

Drama Korea yang juga berjudul First Kiss for the Sixth Time ini bisa dibilang merupakan proyek bombastis dan paling hot di tahun 2016. Bagaimana tidak, drama yang disebut sebagai remake Meteor Garden ini menampilkan sembilan aktor papan atas Korea yang bahkan akan sangat sulit untuk dibayangkan.

Pecinta drama takkan bisa meminta sesuatu yang lebih dari ini karena Lotte Duty Free memang sengaja menghadirkan para bintang top untuk memanjakan mereka. Secara garis besar, drama 10 episode yang akan disiarkan NAVER TV Cast ini berpusat pada seorang gadis yang diberi kesempatan oleh seorang dewi untuk memilih satu di antara tujuh pria tampan melalui ciuman pertama. Siapa saja pemeran utama Seven First Kisses?

Choi Ji-woo, berperan sebagai Dewi

choi-ji-woo

Nama yang ada di daftar puncak adalah Choi Ji-woo, aktris paling senior dan paling berpengalaman. Sebelum ada nama-nama aktris Hallyu lain, Ji-woo sudah dinobatkan menjadi dewi Hallyu berkat penampilannya dalam tiga drama fenomenal, yaitu Beautiful Days, Winter Sonata, dan Stairway to Heaven. Aktris asal Paju ini tak pernah kehilangan pesonanya meski telah bertahun-tahun tampil di layar kaca dan layar perak.

Lee Cho-hee, berperan sebagai Min Soo-jin

lee-cho-hee

Pemilihan Lee Cho-hee sebagai bintang utama wanita sempat memicu kontroversi karena aktris satu ini relatif minim pengalaman. Tapi ini jadi kesempatan emas bagi dara kelahiran 4 Oktober 1989 ini untuk membuktikan kemampuannya. Cho-hee sebetulnya sudah berakting sejak 2001 sebagai aktris cilik, dan sejak tahun 2014 ia sudah tampil dalam tak kurang dari 11 drama, mulai dari Inspiring Generation sampai Lucky Romance.

Lee Joon-gi, berperan sebagai Oppa Gereja

lee-joon-gi

Demam Lee Joon-gi tahun ini dipicu penampilan istimewanya di serial kolosal Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, yang terbukti lebih sukses dari serangkaian drama sageuk yang pernah ia bintangi di masa lalu. Acara jumpa fans Joon-gi disesaki fans, bahkan harus diselenggarakan dua kali untuk menampung animo fansnya. Ia juga dipastikan akan melakukan debut di ranah Hollywood lewat film terakhir Resident Evil.

Park Hae-jin, berperan sebagai rekan kerja Min Soo-jin

park-hae-jin

Park Hae-jin menikmati peningkatan popularitas di negeri sendiri, terutama sejak ia membintangi drama KBS Seoyoung, My Daughter. Sebelum itu, pria tampan ini lebih dikenal di China karena ia mendapat porsi lebih besar di drama-drama Mandarin ketimbang di drama Korea. Doctor Stranger mengantarnya pada sorotan lebih luas, yang disambung dengan penampilannya di drama yang sangat dinanti, Cheese in the Trap.

next

Leave a Reply