Suzy Dipastikan Temani Lee Jong-suk di Drama Terbaru SBS

suzy

Suzy dan Lee Jong-suk dipastikan akan berduet di layar kaca tahun depan. Keduanya akan menjadi lawan main dalam serial drama terbaru SBS, While You Were Sleeping, menurut perusahaan produksi IHQ, Senin (28/11). Kabar ini sekaligus menutup spekulasi tentang siapa yang akan menemani Jong-suk nanti.

“Kami akan menyelesaikan semua logistik yang diperlukan pada akhir tahun dan memulai produksi tahun depan,” kata IHQ dalam sebuah pernyataan.

Skenario serial ini akan digarap oleh Park Hye-ryun, yang pernah menulis skenario drama debut Suzy, Dream High, pada tahun 2011. Sedangkan sutradara Oh Choong-hwan dari drama Doctors dan My Love from the Star ditunjuk untuk menukanginya.

Baik Suzy maupun Lee Jong-suk sama-sama sibuk tahun ini. Suzy, selain masih berkiprah bersama girlband miss A, juga menuai ketenaran global melalui drama romantis KBS2, Uncontrollably Fond, yang juga menampilkan Kim Woo-bin. Sementara Lee Jong-suk sekali lagi membuktikan popularitasnya lewat drama MBC, W – Two Worlds, yang ia mainkan bersama Han Hyo-joo. Uniknya, dua drama ini bersaing satu sama lain di slot tayang yang sama.

While You Were Sleeping akan menghadirkan kisah tentang seorang wanita yang mampu meramalkan peristiwa malang dalam mimpinya dan seorang jaksa yang siap melakukan segalanya agar malapetaka itu tak terjadi. Tentu sangat menarik melihat chemistry dua bintang muda ini nantinya.

Leave a Reply