Apa Peran Lee Min-ho di Drama Seven First Kisses?

lee-min-ho

Salah satu drama yang paling ditunggu dan yang dipastikan akan menciptakan demam Hallyu besar adalah Seven First Kisses. Ini adalah sebuah drama web yang menampilkan beberapa aktor pria terpopuler dari Korea saat ini, yakni Ji Chang-wook, Lee Jong-suk, Lee Joon-gi, Park Hae-jin, Kai EXO, Taecyeon, dan yang terbaru: Lee Min-ho.

Menurut Inquisitr, drama yang semula berjudul First Kiss For The Seventh Time ini akan menampilkan kisah seorang wanita muda yang tidak pernah memiliki komitmen asmara dengan seseorang. Min Soo-jin (diperankan Lee Choi-hee) juga tidak pernah dicium oleh siapa pun. Lalu suatu hari, ia bertemu seorang dewi yang secara drastis mengubah hidupnya.

Dalam kesempatan sekali seumur hidup yang diberikan sang dewi, Min Soo-jin akhirnya bertemu tujuh pria super tampan yang akan memperebutkan ciuman pertamanya. Setiap pria yang ditemui Soo-jin memiliki karakter dan latar belakang yang berbeda.

Ji Chang-wook, yang akan memainkan peran agen rahasia, dengan bercanda memberikan pendapatnya tentang perannya dalam sebuah wawancara, “Di drama ini, saya mengambil peran seorang agen rahasia. Saya sebenarnya ingin peran yang tampan dan lembut seperti aktor lain, tapi mereka memberikan peran agen rahasia pada saya.”

“Saya meminta mereka untuk mengubah skenario sedikit, tetapi mereka menolak untuk mengalah. Saya sedikit kecewa. Saya satu-satunya di sini yang memiliki adegan laga,” sambungnya.

Kai mengakui bahwa perannya akan jauh lebih muda dan lebih manis dari Ji Chang-wook, sementara Lee Joon-gi membawakan karakter oppa gereja yang romantis dari masa kecil  Min Soo-jin.

Sementara itu, Taecyeon mengakui bahwa ia selalu ingin menghidupkan peran sebagaimana yang akan ia mainkan dalam drama ini, “Saya bermain sebagai anak seorang chaebol yang rela berkorban demi cinta. Ini adalah peran yang selalu ingin saya coba.”

Lantas apa peran Lee Min-ho, aktor tampan terakhir yang dikasting melengkapi deretan pria hot lainnya di drama ini? Inilah yang menarik, sebab sampai kini belum ada ada konfirmasi mengenai karakter yang akan diemban bintang Legend of the Blue Sea itu. Fans harus menunggu dan menontonnya saat Seven First Kisses premier pada bulan Desember mendatang di Naver TV Cast.

Leave a Reply