Lee Min-ho Bikin Pemain 7 First Kisses Lain Tak Senang?

lee-min-ho-7-kisses

Lee Min-ho telah menambahkan drama lain dalam daftar proyek menariknya untuk tahun ini. Bintang Legend of the Blue Sea ini telah pasti bergabung dengan drama web mentereng produksi Lotte Duty Free, Seven First Kisses. Penggila drama Korea dapat menambahkan satu lagi drama ke dalam daftar tonton mereka karena proyek satu ini akan menampilkan tujuh aktor terlaris dan terpopuler Korea saat ini.

Kehadiran Lee Min-ho kian melengkapi deretan aktor pria utama yang akan memanjakan mata wanita, seperti Lee Joon-gi, Lee Jong-suk, Ji Chang-wook, Park Hae-jin, Kai, serta Taecyeon. Tak ketinggalan aktris veteran Choi Ji-woo juga ambil bagian bersama aktris muda Lee Cho-hee.

Yang menarik, serial web bergenre komedi romantis ini mengubah judulnya semula, First Kiss for the Seventh Time, menyusul didatangkannya Lee Min-ho. Materi promosi yang baru-baru ini dirilis Lotte Duty Free untuk drama ini juga sudah diberi tambahan snapshot aktor The Heirs itu, seperti yang ditunjukkan pada laman Twitter resmi HanCinema.

Namun, spekulasi tentang pengkastingan ini mengisyaratkan bahwa beberapa rekan bintang Lee Min-ho di Seven First Kisses mungkin tidak senang dengan inklusi drama web ini. Tampaknya, Min-ho diminta untuk bergabung mengingat popularitas besar dramanya yang sekarang sedang tayang di televisi, Legend of the Blue Sea.

Drama SBS ini menduduki puncak popularitas TV Contents Power Index, menurut Nielsen Korea dan perusahaan hiburan CJ E&M, seperti yang dikutip oleh Korea Herald. Drama yang juga menampilkan Jun Ji-hyun itu menguasai tempat pertama di chart untuk minggu kedua dan ketiga bulan November.

Jika rumor ini benar, maka sejatinya kehadiran Lee Min-ho hanyalah dimaksudkan untuk mendongkrak popularitas Seven First Kisses di mata pemirsa. Padahal, tanpa kehadirannya pun drama ini rasanya tak akan kesulitan menggaet penonton sebanyak-banyaknya mengingat tujuh aktor yang dikasting terlebih dahulu (termasuk Choi Ji-woo) sudah lebih dari cukup untuk melakukannya.

Rumor ini sekaligus melengkapi rumor sebelumnya bahwa banyak netizen yang keberatan dengan pemilihan Lee Cho-hee sebagai aktris utama, yang menurut mereka masih kurang populer dibanding nama-nama besar lain di industri drama, seperti Han Hyo-joo yang sangat mereka rekomendasikan.

Kini muncul spekulasi susulan, apakah kedatangan Lee Min-ho sebenarnya dimaksudkan untuk meredam ketidakpuasan netizen dan calon penonton terhadap pengkastingan Lee Cho-hee? Entahlah, yang pasti Seven First Kisses bisa jadi sajian rutin yang menyenangkan buat Anda di akhir tahun.

Leave a Reply