Taecyeon 7 First Kisses Bongkar Rahasia Tubuh Atletisnya

taecyeon

Anggota boyband 2PM, OK Taecyeon, baru-baru ini membongkar rahasia untuk menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Sementara itu, mantan lawan mainnya di drama Hey Ghost, Let’s Fight, Kim So-hyun, memberikan pujian pada Taecyeon karena sikapnya yang positif terhadap pekerjaan.

Taecyeon adalah salah satu selebriti Korea Selatan yang memberi perhatian besar pada tubuhnya. Dengan fisik yang sangat fit, idol berusia 27 tahun ini sebelumnya mengikuti pemotretan yang memamerkan lengan berotot, abs, serta dadanya yang terbentuk dengan baik.

Dalam penampilannya sebagai bintang tamu di acara Choi Hwa Jung’s Power Time baru-baru ini, Taecyeon mengungkapkan beberapa rahasia tentang kebugarannya. Memonitor asupan makanan sehari-hari dan terus-menerus memeriksa berat badan hanyalah beberapa metode simpelnya untuk menjaga kebugaran.

Berdiri di atas timbangan setiap hari sudah menjadi bagian dari rutinitas pagi Taecyeon. Selain mengawasi pola makan dan berat badan, berolahraga di gym juga membantu menjaga tubuhnya selalu sehat dan bugar.

Sementara itu, para penggemar setia Taecyeon akan segera bisa melihat aksi idol macho ini di drama web Seven First Kisses. Di drama sarat bintang ini, ia akan memerankan anak dari keluarga kaya raya yang terlibat dalam urusan asmara seorang pekerja toko Duty Free bernama Soo Jin (Lee Cho-hee).

Taecyeon menyatakan dalam acara jumpa pers drama web ini bahwa karakter yang akan ia perankan adalah tipe pria yang bersedia mengorbankan segalanya untuk cinta. Ia bahkan menyebut bahwa karakter itu adalah jenis peran yang sudah lama ingin ia tampilkan.

Dalam berita lain, Kim So-hyun baru-baru ini memuji Taecyeon karena selera humor dan sikap kerjanya yang positif. Dalam wawancara dengan outlet berita Korea @Star1, seperti dikutip Korea Herald, aktris remaja ini menceritakan bagaimana Taecyeon suka bercanda di lokasi syuting drama produksi tvN ini.

Kim So-hyun bahkan mengomentari chemistry besar mereka di layar kaca seperti yang ditunjukkan dalam drama itu. Ia berujar, “Saya pikir kami berbagi energi positif dan selera humor kami juga mirip.”

Leave a Reply