Chris Pratt Ceritakan Beberapa Sisi Unik Jennifer Lawrence

chris-pratt-jlaw

Chris Pratt mengungkapkan sejumlah rincian menarik tentang lawan mainnya di film Passengers, Jennifer Lawrence. Aktor berusia 37 tahun itu mengakui bahwa bintang film The Hunger Games itu bukanlah seorang penyanyi yang baik.

Pratt bercerita pada British GQ, “Dia benar-benar adalah salah satu aktris terbesar yang pernah bekerja dengan saya. Dia berakting seperti Adele bernyanyi. Dia adalah seorang penyanyi yang mengerikan! Tapi dia adalah seorang aktris yang luar biasa.”

“Dia hanya bisa melakukannya. Dia hanya bisa memulainya dan menyerang emosi dalam diri Anda, seperti orang-orang yang hanya bisa membuka mulut mereka dan bernyanyi,” tambahnya.

Aktris yang akrab disapa J-Law ini telah memenangkan gelar Aktris Terbaik dari ajang Academy Award atas kemampuan aktingnya. Pada tahun 2013, dia merebut piala Oscar itu berkat permainannya di film Silver Linings Playbook bersama Bradley Cooper.

Sebelumnya, aktor asal Australia Liam Hemsworth mengungkapkan bahwa Lawrence sering mengajukan pertanyaan-pertanyaan aneh selama syuting The Hunger Games untuk dengan sengaja mengganggunya.

Dalam penampilannya di acara The Graham Norton Show, Hemsworth berkata, “Dia sering, tepat sebelum take, akan melihat saya dan bertanya apakah saya suka bercinta dengan kanguru – apa saja di sepanjang dialog.”

“Anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang akan keluar dari mulutnya,” tambahnya.

Pratt dan Lawrence akan tampil bersama-sama dalam film thriller fiksi ilmiah mendatang, Passengers, yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Desember 2016.

Leave a Reply