Mengapa Pernikahan Lee Min-ho dan Suzy Susah Diwujudkan?

lee-min-ho-dan-suzy

Pernikahan Lee Min-ho dengan Bae Suzy dipastikan tidak akan terjadi dalam waktu dekat karena pasangan fenomenal ini masih disibukkan dengan proyek masing-masing pada tahun 2017. Min-ho saat ini sedang syuting drama Legend of the Blue Sea mendampingi aktris populer Jun Ji-hyun. Ia kini tengah berada di Spanyol untuk melangsungkan syuting. Laporan terbaru juga menyatakan bahwa bintang Personal Taste ini juga akan bermain di film Train to Busan 2.

Di sisi lain Suzy juga sudah dikunci untuk menghiasi drama terbaru SBS, While You Were Sleeping, berpasangan dengan Lee Jong-suk. Jong-suk adalah salah satu aktor terpopuler Hallyu dan ia baru saja membintangi drama suspense W – Two Worlds. Yang menarik, ia dan Lee Min-ho akan sama-sama membintangi drama web produksi Lotte berjudul Seven First Kisses.

Lee Min-ho kini sudah berusia 29 tahun, dan sang aktor tampak tertekan untuk segera melamar pujaan hatinya. Selain itu, ia dikabarkan akan mendaftarkan diri untuk mengikuti wajib militer Korea tahun depan, yang berarti ia tidak akan aktif di dunia hiburan selama dua tahun ke depan.

Laporan menyatakan bahwa Lee Min-ho sebenarnya sudah punya rencana untuk melamar Suzy sebelum melakukan pendaftaran wajib militer. Jika rumor itu terbukti, maka kedua selebriti ini akan bertunangan saat Min-ho menjalani wajib militer dan upacara pernikahan akan berlangsung setelah ia dibebastugaskan nanti.

Sementara itu, beberapa publikasi menyatakan bahwa label dan bos Suzy, JYP alias Park Jin-young, tidak merasa senang dengan berita itu. Suzy adalah bintang terbesar JYP yang telah menghasilkan banyak keuntungan untuk perusahaan itu. Suzy membantu mereka tetap bertahan selama bertahun-tahun setelah Rain dan Wonder Girls kehilangan popularitas mereka.

Lee Min-ho dan Suzy menjadi pasangan paling hot di dunia hiburan Asia setelah keduanya mengakui bahwa mereka berpacaran pada Maret 2015. Namun pasangan berjuluk Minzy Couple ini sangat menjaga privasi hubungan mereka dan jarang terlihat bersama-sama. Karena itulah, mereka kerap dibombardir isu putus.

Leave a Reply