Minho Ungkapkan Pemikirannya Soal Asmara

minho

Minho dari SHINee baru-baru ini mengungkapkan pemikirannya tentang cinta. Penyanyi dan aktor Korea berusia 24 tahun itu berbicara tentang cara mengelola kehidupan pribadi dan profesional.

Dalam acara konferensi pers untuk film terbarunya, Two Men, ia berkata, “Ketika saya masih naif, saya biasa berpikir bahwa pekerjaan dan cinta itu sama. Tapi saya mengakui bahwa segala tindakan saya selalu menempatkan cinta sebagai yang pertama dan paling utama.”

Bintang drama To the Beautiful You itu melanjutkan, “Saat saya tahu lebih banyak hal, saya mulai lebih sering memperhitungkan segala hal dalam pikiran saya. Misalnya, saya kira karena saya tidak bisa bertemu pacar saya selama dua hari, saya harus menunggu dan menemuinya di hari keempat, dan saya tidak suka itu.”

“Orang-orang di sekitar saya bertanya mengapa saya tidak pacaran, dan itu alasannya adalah karena saya tidak ingin punya kewajiban dan memperhitungkan berbagai hal,” imbuhnya.

Pria bernama lengkap Choi Min-ho ini berharap dapat menemukan cinta sejati di beberapa titik dalam hidupnya nanti. Minho berkata, “Saya ingin tahu apakah nanti akan ada seseorang yang muncul untuk membuat hati saya berdebar.”

Sebelumnya, dalam sesi wawancara dengan sebuah majalah, Minho menjelaskan pemikirannya tentang pernikahan. Ia bercerita, “Pasangan suami istri ideal saya adalah orang tua saya. Mereka membesarkan saya di lingkungan di mana saya bisa merasa santai dan bebas. Mereka juga mengatakan kepada saya untuk memiliki sikap positif terhadap segala sesuatu, yang masih sangat membantu saya sebagai seorang entertainer.”

“Jika saya menikah dan punya anak, saya ingin melakukan hal yang sama untuk anak saya seperti yang dilakukan orang tua saya kepada saya,” sambungnya.

Leave a Reply