Dua Episode Drama Goblin Punya Durasi Lebih Panjang

goblin

Menjelang premiere drama Goblin, tvN mengungkapkan bahwa dua episode pertama dari drama fantasi ini akan memiliki waktu penayangan yang lebih lama dari biasanya. Dua episode itu masing-masing akan ditayangkan selama 90 menit karena setiap episode akan memperkenalkan karakter tituler dan menceritakan kisah bagaimana karakter Gong Yoo menjadi goblin secara lebih mendalam.

“Bagi semua pemirsa yang sudah menunggu Goblin, kami memutuskan untuk (menayangkan) dua episode berdurasi 90 menit untuk menunjukkan drama yang berkualitas lebih tinggi,” perwakilan dari tvN mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diperoleh Soompi.

“Anda akan melihat latar belakang sejarah yang luar biasa untuk karakter tiga dimensi, dan pemandangan spektakuler, dengan pengambilan gambar dari Quebec, Kanada,” imbuhnya.

Dikabarkan bahwa para pemain dan anggota staf melakukan perjalanan ke kota Quebec, Kanada, untuk memfilmkan adegan pemakaman indah dari serial ini. Tim produksi juga menggunakan berbagai grafik komputer untuk menciptakan efek khusus.

Dalam dua episode pertama, penggemar bisa mengharapkan sang goblin, Kim Shin (Gong Yoo), muncul di awal kisah sebagai seorang perwira militer yang mengenakan baju zirah dan kemudian sebagai manusia modern dengan jati dirinya yang disamarkan.

Kim Shin dituding melakukan pengkhianatan sekitar 900 tahun yang lalu dan dikutuk untuk hidup kekal. Ia harus bertemu dengan seorang pengantin manusia untuk membantunya menghilangkan kutukan itu sekaligus mengakhiri hidupnya.

Lawan main Gong Yoo adalah aktris Kim Go-eun. Ia sudah dikasting untuk memerankan anak SMA, Ji Eun-tak, yang tetap optimis meski kenyataan hidupnya yang menyakitkan. Selain itu, nama lain yang sudah dipastikan memperkuat drama ini adalah Lee Dong-wook, Yoo In-na, dan Yook Sung-jae.

Dalam sebuah pernyataan yang diperoleh Sports Donga, produser Yoon Ha-mim dari Hwa and Dam Pictures mengatakan bahwa mereka sudah mempersiapkan Goblin selama tiga tahun bahkan sebelum Descendants of the Sun dibuat. Ia yakin bahwa serial mendatang ini akan menjadi drama jenis baru bagi pemirsa di dalam dan luar negeri.

Leave a Reply