Kim So-hyun dan Aktor yang Ingin Ia Ajak Kerjasama

kim-so-hyun

Kim So-hyun, yang baru-baru ini memerankan Kim Hyun-ji di drama tvN Let’s Fight, Ghost, menyebutkan satu nama aktor Hallyu yang selalu ingin ia ajak kerja bareng. Aktris cantik berusia 17 tahun itu mengatakan bahwa ia ingin bekerja dengan aktor veteran Yoo Hae-jin di waktu-waktu mendatang.

Pada Selasa. 29 November, majalah @star1 merilis pemotretan terbaru Kim So-hyun untuk edisi bulan Desember. Menampilkan aura keindahan, bintang Hallyu ini memakai polo atas putih dan memasangkannya dengan celana jins.

Dalam wawancara dengan majalah itu, seperti dikutip oleh The Kpop Herald, Kim So-hyun mengungkapkan ia ingin bekerja dengan bintang film Fatal Intuition itu dan belajar darinya. Ia menjelaskan, “Saya pikir saya kurang memiliki keterampilan untuk membawa seluruh film sendirian. Itu sebabnya saya ingin bekerja dengan Yoo Hae-jin dan belajar.”

Setelah Let’s Fight, Ghost usai, Kim So-hyun dikabarkan akan kembali menghiasi layar kaca dengan Yoo Seung-ho dan L dari Infinite di drama Ruler: Master of the Mask, sebuah drama kolosal mendatang yang akan disutradarai oleh Son Hyeong-seok.

Dalam drama itu, Kim So-hyun akan memainkan Lee Ga-eun, gadis yang memiliki rasa keadilan yang kuat dan kecerdasan yang tinggi. Ia mencoba untuk membalas dendam pada Putra Mahkota Lee Sun (Yoo Seung-ho) karena memenggal kepala ayahnya, tetapi akhirnya justru jatuh cinta padanya.

Banyak penggemar Hallyu yang antusias menunggu premier Ruler: Master of the Mask karena drama ini menandai comeback Yoo Seung-ho ke layar TV sejak melodrama tahun 2015, Remember – War of the Son.

Selain itu, diyakini bahwa drama MBC terbaru ini akan menginspirasi perbandingan dengan drama KBS2 yang sudah usai, Moonlight Drawn by Clouds. Keduanya merupakan drama kolosal Joseon dengan aktor utama muda yang lahir pada tahun 1993 (Park Bo-gum dan Yoo Seung-ho) dan 1999 (Kim Yoo-jung dan Kim So-Hyun).

Leave a Reply