Lagu Sudah Direkam, Suzy Siap Debut Sebagai Penyanyi Solo

Loading...

suzy-super-cantik

Suzy miss A saat ini tengah bersiap-siap memasuki bab berikutnya dalam karirnya. JYP Entertainment baru-baru ini mengungkapkan bahwa idol mutitalenta berusia 22 tahun itu akan melakukan debut sebagai artis solo, tapi mereka belum memutuskan tanggal pastinya.

Dalam sebuah pernyataan yang dikutip The Kpop Herald, JYP mengatakan bahwa mereka belum membicarakan kapan Suzy akan debut sebagai penyanyi solo. Meskipun demikian, mereka mengungkapkan bahwa kekasih Lee Min-ho itu telah sibuk mengerjakan album barunya, yang mencakup rekaman lagu baru dan beberapa pemotretan.

JYP juga menyebutkan bahwa genre musik untuk album baru Suzy masih dipertimbangkan dan beberapa lagunya sudah direkam. Banyak orang memperkirakan album solo Suzy ini akan menyertakan lagu yang ia aransemen sendiri karena ia juga merekam lagu ciptaannya untuk OST dramanya terdahulu, Uncontrollably Fond.

Loading...

Kabar mengejutkan ini muncul beberapa hari setelah Suzy dilaporkan sedang mempersiapkan diri untuk debut solo pada akhir Desember atau awal Januari 2017. Laporan juga mengklaim ia sudah memfilmkan video musiknya di Hong Kong.

Sementara itu, Suzy baru-baru ini dikonfirmasi untuk mengambil peran wanita utama dalam drama SBS mendatang, While You’re Sleeping. Ia akan memainkan peran seorang wanita yang memiliki kemampuan untuk melihat petaka yang akan terjadi kepada orang lain melalui mimpi-mimpinya.

Lawan main Suzy adalah bintang W – Two Worlds, Lee Jong-suk. Ia berperan sebagai jaksa yang akan berusaha menghentikan petaka-petaka yang digambarkan dalam mimpi Suzy. Drama ini akan dikerjakan secara kreatif oleh tangan dingin penulis skenario Park Hye-ryun dan sutradara Oh Choong-Hwan, yang pernah menggarap proyek-proyek besar seperti drama Doctors dan My Love from the Star.

Perusahaan produksi SidusHQ sudah merampungkan semua logistik yang diperlukan sebelum tahun ini berakhir dan dijadwalkan untuk memulai produksi pada awal 2017. Drama ini 100 persen akan dipra-produksi dan diberi slot waktu Rabu-Kamis. Rincian lebih lanjut tentang proyek ini akan segera diungkapkan, so tunggu saja ya!

Loading...

Komentar Anda