Lee Joon-gi ‘Seven First Kisses’ Umumkan Judul Album Baru

Loading...

lee-joon-gi

Desember adalah bulan yang sangat sibuk bagi bintang Scarlet Heart: Ryeo, Lee Joon-gi. Selain menggelar dua acara jumpa fans Seoul di awal bulan, aktor berusia 34 tahun ini juga akan merilis album studio ketujuhnya akhir bulan ini.

Berjudul Thank You, album single mendatang ini berisi tiga lagu berjudul “Thank You,” “Now,” dan “We Wish You a Merry Christmas,” menurut AllKpop. Lagu utama sengaja didedikasikan untuk semua penggemarnya di dalam dan di luar negeri, sedangkan lagu kedua menggambarkan keinginan Lee Joon-gi untuk menjaga hubungan yang langgeng dengan mereka. Terakhir, lagu ketiga didedikasikan untuk liburan mendatang.

Loading...

Yang membuat fans semakin gembira, album single Lee Joon-gi ini akan keluar pada 3 Desember, yang juga merupakan tanggal diselenggarakannya tur pertemuan penggemar Asianya. Aktor tampan ini akan menggelar acara di Seoul pada 3-4 Desember di Aula Gyedang, Universitas Sangmyung, yang kemudian dilanjutkan ke Taiwan dan Jepang.

Lee Joon-gi, yang mendapat peran besar pertamanya di film tahun 2005, The King and the Clown, akan membintangi drama berikutnya, Seven First Kisses, sebuah drama web yang disutradarai Jung Jung-hwa. Ia akan memerankan seorang pewaris kaya dan relijius.

Diproduksi oleh Lotte Duty-Free, Seven First Kisses akan menceritakan seorang karyawan toko Duty-Free bernama Min Soo-jin (Lee Choi-hee), yang tidak pernah punya pacar sejak lahir. Suatu hari, ia bertemu dewi nasib (Choi Ji-woo) yang memberinya kesempatan untuk memilih di antara tujuh orang tampan yang akan mendapatkan ciuman pertamanya.

Tujuh pria hot itu antara lain bos yang romantis (Park Hae-jin), mahasiswa yang menawan (Kai), agen rahasia yang seksi (Ji Chang-wook), anak orang kaya yang naif (Taecyeon), wisatawan/penulis berjiwa bebas (Lee Min-ho), dan aktor yang paling dicintai masyarakat (Lee Jong-suk). Drama ini akan dirilis secara online mulai 5 Desember. Tonton ya!

Loading...

Komentar Anda