10 Drama Korea Pilihan yang Paling Seru di Tahun 2016

Loading...

Jika kamu ingin menyaksikan drama blockbuster Korea, maka di artikel kami sebelumnya kamu bisa menemukannya. Tapi jika tak ada yang cocok, maka 10 drama berikut bisa jadi pilihan selanjutnya. Drama-drama terbaru dari berbagai genre ini tetap disukai sebagian pemirsa dan mencuri rating di tengah gencatan drama-drama besar berbudget tinggi. Meski terkadang tak memasang aktor kelas atas atau melakukan promosi besar-besaran, 10 drama ini punya andalan dan daya tarik lain, seperti plot dan karakterisasi.

Nah, ini ulasan kami tentang kumpulan drama pilihan tersebut. Check these out.

~ * ~

1. My Wife’s Having an Affair this Week

my-wifes-having-an-affair-this-week

Melodrama keluarga yang memecahkan rekor rating JTBC ini menampilkan duet Song Ji-hyo dan Lee Sun-kyun. Cerita bermula ketika seorang produser veteran mengetahui bahwa istrinya sedang berselingkuh. Pernikahan yang sudah berlangsung selama delapan tahun itu mulai digoyang, meski awalnya diyakini sudah cukup kuat. Sang suami pun mencari jalan keluar dengan cara curhat pada orang-orang anonim di media sosial. Akankah cara ini berhasil?

2. Drinking Solo

Loading...

drinking-solo

Ditayangkan tvN dalam 16 episode, drama ini memasang Ha Seok-jin dan Park Ha-sun sebagai main lead. Para karakter utama drama ini punya kebiasaan yang sama, yakni minum sendiri setelah bekerja karena alasan masing-masing. Drinking Solo juga memotret aktivitas harian para murid, pengajar, dan staf sebuah institusi pendidikan swasta yang sedang bersiap menyambut ujian nasional. Ada juga kisah antara pengajar tampan nan populer dengan pengajar pemula yang cantik.

3. The Second Last Love

the-second-last-love

Roman satu ini dibintangi trio Kim Hee-ae, Ji Jin-hee, serta Kwak Si-yang. Ini merupakan remake dari drama Jepang, Saigo Kara Nibanme no Koi, yang ditayangkan Fuji TV dari tahun 2012 sampai 2014. Kisahnya berkisar pada hubungan antara Go Sang-sik, seorang pria single berusia 46 tahun yang bekerja sebagai kepala fasilitas lingkungan kota. Ia akan terlibat asmara dengan Kang Min-joo, wanita seumurannya yang bekerja sebagai produser eksekutif di stasiun TV

next

Loading...

Komentar Anda