Go Kyung-pyo Ceritakan Hubungannya dengan Park Bo-gum

Loading...

go-kyung-pyo

Go Kyung-pyo angkat bicara seputar hubungannya dengan Park Bo-gum. Duo aktor muda ini pernah tampil bersama dalam drama tvN, Reply 1998. Dalam wawancara baru-baru ini, aktor berusia 26 tahun itu menceritakan hubungan dekatnya dengan bintang drama Moonlight Drawn by Clouds tersebut.

Ia berkata, “Saya pikir ada sesuatu (di antara kami). Ketika kami bermain di film The Admiral: Roaring Currents, kami tidak punya adegan bersama-sama, tapi saling menyapa di lokasi syuting. Lalu kami terus bertemu dalam Tomorrow Cantabile, Coin Locker Girl, dan kemudian Reply 1988.  Kami juga memfilmkan Youth Over Flowers di Afrika bersama-sama. Tidak mungkin (bagi saya) untuk tidak menyukainya.”

Loading...

Go Kyung-pyo menambahkan, “Ia seperti adik yang bisa diandalkan, tapi ada kalanya ia tampak seperti seorang teman juga. Ia masih muda, tapi pikirannya dalam. Ia juga memiliki hati yang lembut. Saya senang bisa bertemu teman dan kolega seperti itu.”

Sebelumnya, Song Joong-ki juga memuji Park Bo-gum saat ia menghadiri acara Seoul Drama Awards 2016. Ia berkata, “Saya tahu Moonlight Drawn by Clouds akan diterima dengan baik, tapi saya tidak menyangka akan sebaik ini. Saya tulus bersyukur dan ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mencintai Bo-gum.”

Aktor yang kerap diisukan menjalin hubungan asmara dengan Song Hye-kyo itu lantas menambahkan, “Akan bagus bila kami bisa bermain sebagai saudara suatu saat, atau bahkan sebagai dua orang yang memperebutkan gadis yang sama. Apapun itu, saya ingin bekerja sama dengan (Park Bo-gum) dalam sebuah proyek.”

Loading...

Komentar Anda