Song Ji-hyo Komentari Perannya di My Wife’s Having an Affair this Week

Loading...

Song Ji Hyo

Drama terbaru Song Ji-hyo, My Wife’s Having an Affair this Week, baru-baru ini mengakhiri penyiarannya dengan rating TV mengesankan. Menyusul kesuksesan drama JTBC berdurasi 12 episode itu, Ji-hyo menceritakan unek-uneknya tentang perannya di serial tersebut.

Dalam My Wife’s Having an Affair this Week, bintang acara Running Man itu memerankan Jung Soo-yeon, seorang wanita yang mengemban beberapa peran sebagai seorang ibu, istri, dan wanita karir. Setelah mempertanyakan kekosongan hidupnya, Soo-yeon memutuskan untuk menempatkan dirinya sebagai prioritas utama dan mulai mengeksplorasi hubungan baru dengan pria lain.

Dengan upaya Soo-yeon untuk merefleksikan hidupnya dan menemukan bagaimana ia telah kehilangan dirinya di tengah-tengah semua tanggung jawabnya, Song Ji-hyo mengakui bahwa ia merasa akrab dengan karakternya itu. Dalam wawancara dengan outlet berita Korea My Daily, Ji-hyo mengaku ia memiliki banyak kesamaan dengan Soo-yeon.

Loading...

Setelah mendapatkan naskah drama JTBC ini saat ia sendiri mencoba untuk ‘survive’ sebagai seorang aktris, Song Ji-hyo bersimpati pada keadaan Soo-yeon dan punya perasaan kuat terhadapnya. Menurut Ji-hyo, karakter Soo-yeon juga membuatnya merefleksikan perjalanan hidupnya sendiri.

Aktris berusia 35 tahun ini juga berkomentar bahwa main serong “hanya karena” seseorang ingin mengeksplorasi perselingkuhan adalah hal yang salah. Keputusan Soo-yeon akhirnya menghancurkan pernikahannya, namun Song Ji-hyo memahami bahwa kesepian Soo-yeon telah menuntunnya pada jalan yang salah.

Dengan perolehan rating akhir mencapai 3 persen, sebuah prestasi mengesankan untuk jaringan TV kabel Korea, Song Ji-hyo juga mengatakan bahwa ending drama ini mengandung pesan khusus untuk pemirsa. Melihat perjalanan dan perjuangan Soo-yeon, pemirsa diingatkan untuk tidak kehilangan jejak dari hal-hal yang penting bagi mereka.

Dalam berita lainnya, Song Ji-hyo resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi hiburan baru, MY Company. Dalam pernyataan pers, seperti yang diperoleh OSEN, perusahaan tersebut mengungkapkan riwayat panjang sang aktris dengan para eksekutif top perusahaan itu telah mempengaruhi keputusannya untuk bergabung dengan agensi tersebut. Ji-hyo sudah berkolaborasi dengan para pendiri MY Company selama 10 tahun terakhir.

Loading...

Komentar Anda