15 Drama dan Film Gong Yoo Paling Laris dan Populer

Gong Yoo

Gong Ji-chul alias Gong Yoo memang tak terlalu produktif di layar kaca, tapi setiap penampilannya selalu mengesankan. Memulai debut aktingnya di tahun 2001, pria kelahiran 10 Juli 1979 ini mendapat peran-peran kecil di beberapa drama TV. Tapi di awal karirnya, Gong Yoo sudah mendapat porsi cukup besar di layar lebar. Dalam perkembanganya, ia pun lebih produktif di layar lebar dengan membintangi sejumlah film top.

Nah, kali ini kita akan bahas 15 drama TV dan film layar lebar yang pernah dibintangi Gong Yoo. Cuss…

1. My Tutor Friend (2003) – Film

My Tutor Friend (2003)

Di film debutnya ini, Gong Yoo belum menjadi pemeran utama, melainkan pemeran pendukung dua aktor utama, Kim Ha-neul dan Kwon Sang-woo. Film roman komedi ini menceritakan Choi Su-wan, seorang mahasiswi biasa yang berasal dari keluarga sederhana. Untuk menutupi biaya kuliahnya, Su-wan bekerja sebagai guru privat dan disewa untuk membimbing Kim Ji-hoon, murid SMA yang kaya dan bermasalah serta sudah tiga kali tak naik kelas.

2. Spy Girl (2004) Film

Spy Girl (2004) Film

Film ini menjadi kesempatan pertama bagi Gong Yoo untuk menjadi pemeran utama mendampingi Kim Jung-hwa. Sekelompok pelajar menjalankan website yang didedikasikan pada para gadis yang bekerja di Burger King lokal. Choi Go-bong naksir berat pada anak baru, Park Hyo-jin, dan ia memposting foto-foto Hyo-jin di internet sampai ia jadi selebriti lokal. Namun Go-bong tak tahu bahwa Hyo-jin sebenarnya adalah mata-mata Korea Utara.

3. S Diary (2004) Film

S Diary (2004)

Di film komedi romantis ini, Gong Yoo bergabung dengan beberapa aktor top seperti Kim Sun-ah, Jang Hyuk, Lee Hyun-woo, serta Kim Su-ro. Ia berperan sebagai salah satu mantan pacar Jin-hee, seorang gadis yang baru saja dicampakkan pacarnya. Jin-hee mengetahui bahwa pacarnya itu hanya mau bercinta dengannya, tanpa mau menjalin hubungan serius. Ia pun mulai menginterogasi para mantannya sambil mencari cara untuk balas dendam pada mereka.

next

One Comment

Leave a Reply