Rating Bagus, Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun Dapat Pujian

Loading...

Legend of the Blue Sea

Karena konsistensi drama hit Legend of the Blue Sea untuk terus mendaki rating 20 persen, serial SBS ini berhasil mempertahankan posisi teratas dalam perlombaan rating TV selama tiga minggu berturut-turut. Atas prestasi itu, kemampuan akting Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun pun mendapat pujian dari lawan main mereka, Sung Dong-il.

Dalam sebuah wawancara dengan wartawan lokal, aktor veteran itu mengatakan bahwa dua bintang Hallyu tersebut mampu menunjukkan chemistry akting yang impresif bersama-sama. Sung Dong-il, yang pernah memperkuat drama Reply 1988, juga memberikan pujian pada ketekunan Jun Ji-hyun dan kepribadian Lee Min-ho.

Loading...

Legend of the Blue Sea mengungguli semua drama rivalnya dalam persaingan rating TV Rabu dan Kamis di slot primetime. Episode ketujuh drama fantasi ini meraih rating nasional 17,4 persen, menurut Nielsen Korea.

Ditayangkan pada Rabu (7/12), serial SBS ini juga meraup rating 19,2 persen di seluruh wilayah metropolitan Seoul. Namun, episode tersebut mencatatkan sedikit penurunan dibandingkan dengan episode keenam, yang ratingnya lebih tinggi 1,5 dan 2,9 persen di seluruh Korea dan daerah metropolitan Seoul.

Meskipun rating drama ini cukup mengesankan dalam minggu debutnya, Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun sejauh ini masih belum bisa mengantarkan drama mereka meraih rating 20 persen yang konsisten.

Namun, spekulasi menyebutkan bahwa Legend of the Blue Sea berpotensi mencapai rating 30 persen karena deretan aktor bintang dan jalan cerita menarik yang ditawarkannya sangat menggoda. Bisakah drama ini melakukannya?

Loading...

Komentar Anda