Park Shin-hye Hangatkan Banyak Keluarga di Musim Dingin

Loading...

Park Shin-hye

Park Shin-hye dikenal kerap memberikan sumbangan untuk organisasi atau program sosial yang bertujuan membantu orang yang kurang beruntung. Mirip dengan aksi filantropis tahunan anggota pemain Running Man, Yoo Jae-suk, aktris cantik ini baru-baru ini memberi sumbangan ke sebuah yayasan yang membantu banyak keluarga untuk tetap hangat selama musim dingin.

Loading...

Park Shin-hye menyumbangkan 50 juta won kepada Babsang Community Welfare Foundation, menurut AllKpop. Donasi bintang Doctors ini akan digunakan untuk membeli 83.340 briket batubara. Dengan jumlah tersebut, sekitar 556 keluarga kurang beruntung akan diberi 150 briket batubara untuk membantu mereka menahan dinginnya musim dingin selama satu bulan.

Aksi sosial Park Shin-hye ini menyerupai aksi amal yang dilakukan Yoo Jae-suk selama beberapa tahun. Komedian dan bintang TV ini telah memberikan bantuan keuangan kepada yayasan yang sama dalam empat tahun terakhir.

Sementara itu, dua selebriti Korea ini diam-diam juga memberikan bantuan keuangan untuk para korban kebakaran pasar besar-besaran di Daegu. Api melahap Pasar Seonum pada Rabu (30/11), yang menghancurkan lebih dari 650 toko dan melukai dua petugas pemadam kebakaran.

Park Shin-hye menyumbangkan 50 juta won untuk membantu para pedagang korban kebakaran Pasar Seonum, sedangkan Yoo Jae-suk juga memberi sumbangan serupa untuk para korban, menurut Yonhap News. Aksi dua selebriti yang dilakukan secara terpisah ini dikonfirmasi oleh agensi hiburan Shin-hye dan manajer Jae-suk.

Loading...

Komentar Anda