Profil Lengkap Seolhyun, Idol K-Pop Paling Hot 2016!

Seolhyun1

Jika harus memilih idol K-Pop paling hot di tahun 2016, maka bisa dibilang Seolhyun AOA berada di puncak daftar. Ia punya kecantikan dengan proporsi tubuh yang luar biasa indah. Ia adalah visual utama salah satu girlband K-Pop paling populer. Dengan karunia kecantikan dan popularitas besar, Seolhyun bukannya besar kepala, ia justru makin rendah hati.

Seolhyun lahir pada tanggal 3 Januari 1995 di Bucheon, Korea Selatan. Ketika masih SD, ia bergabung dengan klub band sekolah, yang mengembangkan gairah mendalamnya untuk menjadi seorang penyanyi. Di tengah kegiatan bermusiknya di sekolahnya, Seolhyun berhasil memenangkan Smart Model Contest ke-8, yang merupakan kompetisi modeling untuk seragam sekolah.

Setelah itu, ia direkrut oleh FNC Entertainment hingga pada akhirnya ia memulai debutnya sebagai anggota AOA pada 30 Juli 2012. Sejak saat itu, AOA dan Seolhyun telah menguasai tangga musik dan variety show dengan rilisan album-album sukses.

Pada pandangan pertama, Seolhyun mungkin tampak seperti seorang gadis yang tahu bahwa ia punya segalanya, tapi itu sangat salah. Kecantikan benar-benar dapat menipu seseorang. Penampilan menawan Seolhyun rupanya disertai dengan kepribadiannya yang membumi dan menyenangkan, yang membuat orang-orang senang berada di sekitarnya.

Bagian paling unik dari sosok Seolhyun adalah kecintaannya yang besar pada makanan lezat! Bahkan meski punya tubuh yang indah, Seolhyun sering terlihat makan dan makan, dengan cara yang paling lahap.

Seolhyun

Sejak debutnya, Seolhyun melakukan promosi grup dan akting, tapi satu hal yang benar-benar mencolok dari dirinya adalah penampilannya di iklan komersial populer yang seolah tanpa henti.

Dengan tubuh langsing nan seksi serta wajah cantik, Seolhyun mampu bersinar di industri CF di tahun 2016. Ia bahkan sempat syuting sembilan CF hanya dalam rentang waktu dua minggu. Ia memfilmkan iklan untuk produk ayam goreng, mal belanja online, toko kosmetik, dan banyak lagi, tapi iklan paling ikoniknya adalah SK Telecom.

Seolhyun sementara ini mengesampingkan karir modelingnya untuk kembali sebagai visual AOA. AOA akhirnya melakukan comeback setelah merilis EP Good Luck hampir setengah tahun yang lalu. Lantas apa yang paling istimewa dari comeback mereka di bulan Januari 2017?

ANGEL’S KNOCK akan menjadi full album pertama AOA, yang berarti akan ada lebih banyak lagu, promosi, dan konser, sehingga fans bisa melihat Seolhyun lebih dekat! Dengan tidak adanya waktu untuk beristirahat baginya, tak heran mengapa Seolhyun layak disebut sebagai idol paling hot dan populer di tahun 2016 ini.

Leave a Reply