8 Artis Top Korea yang Selesai Wajib Militer di Tahun 2017

Loading...

Dua tahun menjalani masa wajib militer seolah menjadi waktu yang sangat panjang untuk fans para selebriti berikut ini. Entah itu bintang drama atau idol K-Pop, nama-nama beken ini sudah cukup lama menghilang dari dunia showbiz demi menunaikan kewajiban negara. Tapi di tahun 2017 ini, mereka akan dibebastugaskan! Tentu saja ini jadi kabar istimewa buat para fans di seluruh dunia. Siapa saja sih artis Hallyu yang bebastugas di tahun 2017?


1. Kim Hyun-joong

Kim Hyun-joong

Kim Hyun-joong akan jadi artis pertama yang bebastugas di bulan Februari. Penyanyi yang jadi bintang Playful Kiss ini mulai masuk militer pada 12 Mei 2015 dan ditugaskan di perbatasan bersama divisi ke-30 di Paju, Provinsi Gyeonggi. Hyun-joong kemungkinan akan mendapat banyak sorotan karena kasus hukumnya dengan mantan pacarnya belum selesai.

2. Yunho

Yunho

Fans TVXQ sangat menantikan kembalinya Yunho, yang akan kembali hidup sebagai warga sipil pada bulan April. Ia pamitan pada 21 Juli 2015 dan bertugas di band militer. Yunho bahkan juga berhasil mendapat status tentara kelas spesial. Berbagai proyek sudah menantinya, seperti webdrama I Order You serta album terbaru TVXQ, “RISE AS GOD.”

Loading...

3. Eunhyuk

Eunhyuk

Sama seperti Yunho, Lee Hyuk-jae alias Eunhyuk Super Junior juga bertugas di band militer. SM Entertainment mengumumkan bergabungnya Eunhyuk ke dunia militer pada 13 Oktober 2015 dan ia akan bebastugas pada 12 Juli 2017. Belum ada kabar pasti seputar proyek terbaru Eunhyuk, baik sebagai artis solo maupun sebagai pentolan Super Junior.

4. Donghae

Donghae

Donghae mendaftarkan diri untuk menjalani wajib militer dua hari setelah Eunhyuk, dan ia bertugas sebagai polisi wamil. Ia masuk melalui Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Chungnam pada hari ulang tahunnya. Pria bernama lengkap Lee Dong-hae ini juga akan bebas dua hari setelah Eunhyuk. Apa Donghae punya kejutan untuk fans nanti?

next

Loading...

Komentar Anda