5 Idol K-Pop Ini Ditemukan Bakatnya dengan Cara Unik

Loading...

Nyaris seluruh idol K-Pop yang kini beraksi di dunia showbiz Korea pernah menjalani proses audisi pencarian bakat yang digelar suatu agensi. Karena dunia K-Pop menjanjikan ketenaran dan kekayaan, banyak orang berbondong-bondong mengikuti audisi untuk menjajal peruntungan mereka. Dari ribuan orang yang unjuk kebolehan di ruang audisi, ada beberapa idol yang punya cerita kasting paling unik. Mereka direkrut dengan cara yang aneh! Ini dia lima idol beruntung itu.


1. Suzy miss A

Suzy miss A

Suzy barangkali tak menyangka bahwa toilet akan mengubah perjalanan nasibnya. Saat mengikuti audisi nasional acara Superstar K, seorang agen JYP Entertainment membuntutinya hingga toilet dan menyarankannya untuk ikut audisi label terkenal. Suzy pun mengiyakan saran si agen dan jadilah ia seperti yang sekarang kita kenal.

2. Wooyoung 2PM

Wooyoung 2PM

Entah apa yang ada di pikiran Wooyoung 2PM saat ia mengikuti audisi untuk mendapat tempat utama di girlband Wonder Girls! Ia memang sudah sangat ingin bergabung dengan JYP Entertainment. Kru kasting kontan kaget melihat cowok imut ini berada di sana, namun mereka akhirnya menerimanya karena ia dianggap punya kemauan keras.

3. UmJi GFriend

Loading...

UmJi GFriend

Beberapa idol memang ditemukan bakatnya di jalanan, saat mereka sedang bersantai, shopping, makan, atau jalan-jalan. UmJi juga begitu, ia dikasting langsung oleh CEO Source Music saat akan makan malam dengan teman-temannya. Yang istimewa, CEO itu langsung bergegas keluar mobilnya segera setelah ia melihat sosok UmJi di jalanan.

4. Sehun EXO

Sehun EXO

Saat masih berumur 13 tahun, Sehun sedang menikmati ddukbokki di sebuah restoran lokal. Tiba-tiba seorang agen mendekatinya. Sehun mengira orang itu adalah penipu, karena itulah ia langsung kabur. Kejar-kejaran kocak selama 30 menit pun terjadi! Sutradara kasting akhirnya menyarankan Sehun untuk mengikuti audisi SM.

5. Mingyu SEVENTEEN

Mingyu SEVENTEEN

Hal kocak lain dilakukan Mingyu yang datang ke tempat audisi tanpa persiapan. Saat diminta menyanyikan sebuah lagu, ia malah menyanyikan lagu nasional! Beruntung ia langsung diterima saat itu juga. CEO Pledis mengungkapkan bahwa mereka menerima Mingyu karena ia tampan dan cocok bergabung dengan perusahaan, meski pilihan lagunya aneh.

Loading...

Komentar Anda