5 Hal yang Bakal Dirindukan Fans I.O.I di Tahun 2017

IOI

Girlband rookie K-Pop, I.O.I, memang sangat sebentar berkiprah di dunia hiburan, tapi kesan yang mereka tancapkan di hati penggemar begitu mendalam. Sayang, girlband bentukan CJ E&M ini akan segera dibubarkan di tahun 2017 dan member akan dikembalikan ke agensi masing-masing.

Dijaring dari acara Producer 101, pecinta K-Pop begitu antusias menyambut perform I.O.I yang terdiri atas member-member dari berbagai agensi. Sejak debut, mereka menuai banyak ketenaran sambil mendulang berbagai penghargaan. Kini, I.O.I akan jadi kenangan, dan setidaknya lima hal inilah yang akan dirindukan dari mereka.


1. Lagu-lagu menarik

Dalam karir singkatnya, I.O.I telah menghasilkan lagu-lagu yang catchy. Lagu-lagu adiktif tersebut mengantar Somi dkk meraih banyak pengikut serta berbagai penghargaan. Meski jumlah rilisan lagu mereka tak bisa dibilang banyak, mereka telah membuktikan diri sebagai salah satu grup terlaris di tahun 2016.

I.O.I2

2. Kepribadian unik member

Selain manggung, I.O.I juga sering muncul di acara variety show TV. Di layar kaca, mereka mampu memikat banyak pemirsa dengan kepribadian dan selera humor mereka yang unik. Selain skill menyanyi dan dance, kepribadian para member juga menjadi daya tarik tersendiri yang berkontribusi membesarkan nama grup.

3. Dance adiktif

I.O.I dipenuhi dancer penuh bakat. Di acara Hit The Stage, member Chungha dan Yoojung memamerkan gerakan dance mereka yang atraktif. Gerakan dance utama mereka untuk lagu “Very Very Very” and “Pick Me” begitu memikat hingga sejumlah idol lain mengupload video-video mereka saat sedang menarikan lagu I.O.I.

IOI2

4. Kecantikan kolektif

I.O.I tak cuma penuh talenta, 11 gadis yang bergabung dalam grup ini juga punya kecantikan alami yang luar biasa. Mereka mampu membuat jatuh hati berbagai kalangan masyarakat dengan pesona mereka yang cute, seksi, serta tentu saja cantik.

5. Aegyo

Member I.O.I juga tak takut untuk tampil sedikit konyol di depan kamera. Justru hal itulah yang membuat mereka begitu dipuja. Para gadis imut ini benar-benar tahu bagaimana cara mengekspos pesona mereka di mata fans melalui berbagai aegyo.

Leave a Reply