7 Pasangan Selebriti Korea yang Putus Cinta di Tahun 2016

Pasangan Korea

Ketika dua selebriti terkenal mengumumkan bahwa mereka jadian, publik langsung menyambutnya dengan suka cita. Fans keduanya pun langsung bersatu. Tapi seringkali hubungan dua selebriti tak bertahan lama karena berbagai hal, biasanya karena kesibukan yang luar biasa padat. Kabar putusnya selebriti pun juga jadi pemberitaan besar. Nah, di tahun 2016 lalu setidaknya ada tujuh selebriti Korea yang hubungan asmaranya kandas.


1. Zico dan Seolhyun

Seolhyun and Zico

Meski keduanya bersusah payah menyembunyikan hubungan mereka, Dispatch merilis banyak foto Seolhyun AOA keluar masuk gedung Zico. Mereka pacaran selama enam bulan, dan konon lagu Zico, “I am You, You are Me,” didedikasikan khusus buat Seolhyun. Menurut rumor, hubungan asmara Zico dan Seolhyun telah merusak imej masing-masing, sehingga putus adalah jalan terbaik.

2. Hani dan Junsu

Hani Junsu

Sumber resmi menjelaskan bahwa keduanya sudah setahun pacaran. Namun spekulasi menyebutkan bahwa pasangan idol ini sudah berpisah beberapa bulan sebelumnya. Hani EXID terlihat sering menangis di banyak acara variety show, yang membuat orang percaya bahwa ia sedang patah hati. Seperti yang lainnya, konon alasan keduanya putus adalah kesibukan masing-masing.

3. Soyeon dan Oh Jong-hyuk

Soyeon Oh

Setelah menjalani hubungan impresif selama enam tahun, Soyeon T-ara dan Oh Jong-hyuk pun resmi bubaran pada bulan Juli lalu. Keseluruhan situasi berhasil dikendalikan dengan baik oleh kedua belah pihak sehingga tidak muncul kontroversi. Namun tetap saja kabar ini juga membuat sedih banyak orang, karena dua idol ini diharapkan bisa meneruskan hubungan ini sampai pelaminan.

next

Leave a Reply