3 Acara Variety Show Korea yang Punya Reputasi Terbaik

Variety Show Korea

Sebuah studi baru-baru ini digelar untuk menentukan program variety show TV Korea terpopuler yang didasarkan pada reputasi brand masing-masing. Hasilnya, tiga acara terbaik muncul ke permukaan.

Antara tanggal 6 Desember 2016 sampai 7 Januari 2017, reputasi brand dari acara-acara hiburan TV terbesar di Korea diteliti. Sejumlah area dipelajari dan dinilai dalam studi ini sebelum peneliti memutuskan acara mana yang punya reputasi terbaik di mata pemirsa TV.

Dan tiga besar variety show terbaik Korea 2016 yang juga wajib Anda tonton adalah sebagai berikut.

1. Infinity Challenge

Infinity Challenge

Dijuluki sebagai ‘variety show nasional,’ Infinity Challenge sudah menjadi variety show terbesar Korea sejak pertama ditayangkan pada 2005. Host acara ini juga sangat kondang, Yoo Jae-suk. Acara ini tak punya fokus utama, melainkan langsung memberi berbagai tantangan absurd dan unik sebanyak mungkin pada para pemainnya. Acara ini sudah membuktikan kesolidannya selama bertahun-tahun dan tak heran masyarakat begitu mencintainya.

2. Radio Star

Radio Star

Dimulai pada 2007, Radio Star kini dibawakan oleh Kyuhyun Super Junior. Acara ini penuh wawancara menarik dengan penyanyi dan aktor terkenal. Tak cuma masyarakat biasa, Radio Star juga populer di kalangan artis Korea. Saking banyaknya bintang tamu yang pernah diundang, sulit bagi kita mencari siapa artis yang belum pernah masuk acara ini. Radio Star ada di posisi kedua karena kemampuan acara ini dalam menggali kepribadian para tamunya.

3. Running Man

Running Man

Sebagai salah satu variety show Korea paling terkenal di dunia internasional, Running Man menghuni tempat ketiga berkat segala kejenakaan dan kekonyolan yang selalu dipertontonkan para pemainnya. Sayang, acara ini baru saja memutuskan untuk menghentikan penayangannya pada 2017 menyusul kontroversi keluarnya Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook. Tapi segala kemeriahan yang dihadirkan Running Man selama ini akan selalu membekas di hati pemirsa.

Leave a Reply