Choa Sanggah Omongan Seolhyun Soal Pembagian Pendapatan

Choa

Bertentangan dengan apa yang dikatakan Seolhyun di awal bulan ini tentang pembagian pendapatan member AOA, member Choa menjelaskan bahwa girlband itu tidak membagi pendapatan mereka sama rata.

Di acara SBS Power FM: Bae Sungjae’s Ten, Choa dan Mina AOA membahas banyak topik dengan host acara, termasuk mengomentarai perkataan Seolhyun di acara Please Take Care of My Refrigerator tentang bagaimana AOA membagi pendapatan mereka.

Di acara itu, Seolhyun menjelaskan bahwa AOA membagi semua pendapatan sama rata, terlepas dari siapa yang memiliki kegiatan individu atau sub-unit. Tapi Choa kini justru membantah klaim tersebut.

Choa berkata, “Saya ingin menjelaskan satu hal yang menjadi masalah besar sejak itu disiarkan. Semua orang mengatakan bahwa kami membagi pendapatan sama antara kami dan Seolhyun, tetapi ketika saya bertanya padanya, dia mengatakan bahwa dia tidak sepenuhnya mengerti kontrak itu karena dia masih terlalu muda.”

“Apa yang dia katakan itu tidak benar. Saya tidak bisa menjelaskannya dengan detail karena itu tertera dalam klausul kontrak, tapi saya harap tidak ada lagi kontroversi yang berasal dari hal ini. Tentu salah untuk membagi pendapatan secara merata di antara semua anggota ketika Seolhyun bekerja sangat keras untuk hal itu,” imbuh Choa.

AOA saat ini sedang mempromosikan album full pertama mereka, Angel’s Knock, yang mengandalkan dua title track, “Excuse Me” dan “Bing Bing.” Girlband ini juga akan mengadakan konser solo pertama mereka, Ace of Angels, pada 11 Maret di Seoul.

Leave a Reply