5 Momen Paling Menarik dari Acara Park Bo-gum di Jakarta

Loading...

Bogum Jakarta

Aktor Korea, Park Bo-gum, dari serial drama populer, Love In the Moonlight, mengunjungi Jakarta untuk bertemu dengan sekitar 3.000 fans beratnya selama akhir pekan lalu. Ia telah berkeliling negara-negara Asia sejak tahun lalu, dan ibukota Indonesia ini menjadi tujuan pertamanya untuk tahun ini.

Di acara itu, Bo-gum mengungkapkan perbedaan antara bertemu fans internasional dengan fans Korea, “Tentu saja, bahasa adalah perbedaan besar. Tapi terlepas dari bahasa yang kita pakai, saya selalu bisa merasakan antusiasme para fans. Saya benar-benar bersyukur dan saya berharap dapat bertemu fans Indonesia lagi.”

Nah, setidaknya ada lima momen menarik dari acara jumpa fans di Jakarta itu.

1. Park Bo-gum berbagi foto yang belum pernah dirilis dari tur singkatnya di Jakarta

Sehari sebelum jumpa fans, Park Bo-gum melakukan tur malam di Jakarta. Meski fans tidak bisa menemaninya saat itu, Bo-gum memastikan bahwa mereka tak ketinggalan update tentangnya. Ia membagikan foto-foto dari momen puncaknya untuk para penggemar, termasuk foto tur kulinernya saat ia mencicipi makanan lokal berupa sate dan durian.

2. Fans memilih adegan favorit Park Bo-gum dari Reply 1988 dan Moonlight Drawn by Clouds

Loading...

Meski sulit untuk memilih satu adegan terfavorit dari drama-drama itu, fans merasa gembira karena bisa mendengar highlight dari dua drama tersebut. Park Bo-gum bahkan membuat momen itu menjadi lebih spesial dengan membagikan cerita-cerita di balik layar saat syuting serta mengungkapkan pemikirannya tentang adegan yang dipilih. Ia juga menjelaskan bagaimana ia bereaksi ketika menerima skenario untuk adegan tertentu -biasanya dalam cara yang sangat lucu.

3. Park Bo-gum mencicipi makanan Indonesia: nasi goreng kambing dan soto Betawi

Karena Indonesia adalah tempatnya banyak makanan lezat, harus ada segmen makanan dalam acara jumpa fansnya. Park Bo-gum mencicipi kedua makanan itu dan sangat menikmatinya sampai ia hampir saja menyantapnya habis di atas panggung!

4. Park Bo-gum membaca surat yang ia tulis sendiri untuk fans Indonesia

Karena fans selalu siap untuk menangis haru, Park Bo-gum telah menyiapkan sepucuk surat khusus untuk fans Indonesia. Lewat surat itu, ia mengutarakan rasa terima kasihnya kepada fans karena cinta mereka yang besar meskipun ia tak pernah melakukan promosi di Indonesia. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi negara ini lagi.

5. Fans menyanyikan lagu “Untukku” dan “My Dearest” bersama Park Bo-gum

Aktor tampan ini mengakhiri malam yang indah ini dengan membawakan lagu menawan milik penyanyi Indonesia, Chrisye, berjudul “Untukku,” serta lagu OST Love In the Moonlight, “My Dearest.” Para fans juga bersemangat untuk bernyanyi bersama dan menemani Park Bo-gum bermain piano. Tidak ada cara yang lebih baik dan lebih berkesan untuk mengakhiri malam yang menakjubkan ini dengan mini konser yang indah!

Loading...

Komentar Anda