Mengapa Choa AOA Tak Pernah Ganti Warna Rambut?

Loading...

Choa

Choa dari girlband K-Pop, AOA, baru-baru ini menjelaskan alasan mengapa ia tetap menampilkan rambut pirang untuk promosi album terbaru grupnya saat ini.

Member pirang yang ikonik ini beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu acara SBS Power FM pada hari Minggu dengan sesama anggota grup, Mina. Mereka membicarakan comeback AOA baru-baru ini dengan album full-length pertama, ANGEL’S KNOCK, serta single mereka, “Bing Bing” dan “Excuse Me.”

Loading...

Selama acara tersebut, pembicaraan seputar promosi album terbaru berpindah pada soal rambut ikonik Choa. Ia lantas mengungkapkan alasannya untuk menjaga warna rambutnya tetap pirang.

Choa mengatakan ia pernah mengubah warna rambutnya di masa lalu, namun, “…sutradara Jepang dari perusahaan kami mengatakan kepada saya bahwa dia tidak bisa mengenali saya, jadi saya kembali ke pirang.”

Choa lebih lanjut menjelaskan bahwa mengubah rambutnya menjadi pirang selama periode debut AOA adalah pilihan terbaik yang pernah ia buat.

Apakah menurut chingu Choa membuat pilihan yang tepat untuk tetap memamerkan rambut pirang, atau apakah ia sebaiknya berganti warna lain?

Loading...

Komentar Anda