Alasan Kenapa Akdong Musician Adalah Duo yang Sempurna

Loading...

Akdong Musician

Duo kakak beradik Akdong Musician telah merebut hati penikmat musik K-Pop lewat kepribadian dan kehangatan persaudaraan mereka yang manis. Ada beberapa alasan mengapa duo ini begitu sempurna.

Lahir tiga tahun lebih tua, Lee Chan-hyuk terus menggoda adik perempuannya, Lee Soo-hyun, di atas panggung selama promosi mereka. Fans makin jatuh cinta dengan hubungan persaudaraan mereka yang cute, terutama setelah dua musisi muda ini telah tumbuh makin dewasa.

Setelah bersaing di acara SBS, K-Pop Star 2, pada tahun 2012 saat mereka masih berusia 16 dan 13 tahun, pasangan ini akhirnya memulai debutnya di bawah bendera YG Entertainment bermodal lagu bergaya indie yang mengesankan. Sebagai musisi, pasangan ini terus mengembangkan gaya bermusik mereka sendiri yang unik.

Loading...

Tahun ini, Akdong Musician memamerkan kekompakan mereka dengan tampil untuk pertama kalinya di acara Weekly Idol. Pasangan ini menunjukkan kerja sama tim yang luar biasa saat menerima tantangan bermain dance acak. Mereka tidak hanya menunjukkan dance yang terlatih, tapi juga mengimprovisasi gerakan di tempat dan segera matching dengan satu sama lain.

Akdong Musician juga menunjukkan kemampuan aegyo yang menggemaskan. Lee Chan-hyuk dan Lee Soo-hyun menunjukkan keakraban mereka ketika keduanya merasa sebal dan ngeri melihat aegyo masing-masing. Siapapun yang memiliki saudara kandung akan tahu bagaimana perasaan mereka.

Kekompakan kakak beradik ini juga terlihat dalam rekaman di balik panggung yang menunjukkan Lee Soo-hyun secara pribadi mendandani kakaknya sebelum mereka pergi ke atas panggung. Pasangan ini kemudian sama-sama membawakan lagu-lagu indah yang merangkum segala keakraban mereka di balik panggung.

Loading...

Komentar Anda