Inilah Rencana Para Member I.O.I Saat Grup Resmi Bubar

Loading...

IOI

Sebelas gadis istimewa yang membuat debut mereka pada tahun 2016 itu akan segera berpisah. Inilah yang kita ketahui sejauh ini tentang rencana masa depan para member I.O.I, girlband fenomenal K-Pop yang berumur singkat tapi prestasinya luar biasa.

Empat anggota sudah melakukan debut mereka atau kembali ke grup dan agensi masing-masing, tapi tujuh anggota lainnya dikabarkan akan memulai proyek-proyek baru untuk fans mereka.

Yoojung Doyeon

Beberapa waktu lalu, Yoojung dan Doyeon menandatangani kontrak dengan perusahaan hiburan mereka, Fantagio. Mereka dirumorkan akan ambil bagian dalam girlband baru yang akan debut pada tahun 2017, namun hal ini masih belum dikonfirmasi karena menunggu line-up dan konsepnya yang jelas. Perlu dicatat bahwa Fantagio mengadakan audisi untuk girlband baru mereka tahun lalu.

Somi

Loading...

Somi, yang pernah dikhawatirkan akan kembali ke JYP Entertainment sebagai trainee, mendapat kabar baik setelah ia menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut. Ia tidak akan lagi digolongkan sebagai trainee dan akan terus mempersiapkan kegiatan solonya setelah I.O.I bubar.

Nayoung Kyulkyung

Nayoung dan Kyulkyung kembali ke Pledis Entertainment dan memulai kegiatan dengan Pledis Girlz. Fans sebelumnya menduga bahwa keduanya akan ditransfer ke grup baru itu secepatnya karena agensi berencana untuk mengungkapkan nama grup mereka pada 6 Januari lalu. Nama grup baru itu adalah Pristin, dan dua idol ini kini sudah resmi jadi membernya.

Sohye Chungha

Sohye, yang sebelumnya menyatakan kecintaannya pada akting, kemungkinan akan debut sebagai aktris. S&P Entertainment, agensinya, memberi pernyataan ini ketika ditanya tentang rencananya, “Niat dan ide-idenya sendiri adalah prioritas utama.” Adapun Chungha, yang dikenal karena kemampuan rap, nyanyi, dan dance, juga berencana untuk melakukan debut solo pada paruh pertama 2017 di bawah bendera M&H Entertainment.

Sementara itu, Chaeyeon, Yeonjung, Seojong, dan Mina, yang sudah debut dengan grup masing-masing, semuanya akan melanjutkan kegiatan sendiri-sendiri setelah konser terakhir I.O.I. Mereka diharapkan kembali dengan imej yang berbeda dibandingkan saat berpromosi di bawah I.O.I.

Kesebelas member I.O.I akan bersatu kembali pada aktivitas terakhir mereka bersama-sama dalam gelaran konser “Timeslip” pada 20-22 Januari 2017.

Loading...
2 Comments

Komentar Anda