10 Lagu Mellow Korea yang Akan Merilekskan Hidupmu

Loading...

Lagu Mellow KPop

K-Pop tidak hanya didominasi musik-musik yang ngebeat, ada pula musik-musik mellow yang bisa mengubah mood pendengarnya. Mellow tak selalu berarti cengeng dan mendayu-dayu, lagu-lagu slow berikut ini juga punya spirit sendiri yang akan membantu kamu lebih rileks saat bekerja atau bersantai. Cobalah beberapa lagu mellow yang kami rekomendasikan berikut ini.


1. “Tried to Walk” – B1A4

Baro B1A4 mendapati dirinya berada dalam realitas ganda antara backdrop yang sepi dengan sebuah ruangan yang dipenuhi bunga-bunga cantik. Lagu ini menyenangkan untuk didengar saat bersantai di sore hari.

2. “At Gwanghwamun” – Kyuhyun

Loading...

Kyuhyun Super Junior punya suara sempurna untuk mendinginkan suasana. EP solo pertamanya ini juga memiliki sebuah lagu yang akan membawa kita merasakan bagaimana keindahan musim gugur.

3. “Let’s Not Fall in Love” – BIGBANG

BIGBANG cukup jarang merilis lagu-lagu yang rileks, tapi “Let’s Not Fall in Love” adalah salah satu karya terbaik mereka. Dengan suara vokal yang renyah, BIGBANG akan memanjakan telinga kamu.

4. “Not There” – Younha

Suara Younha terdengar makin kuat seiring bertambahnya usia. “Not There” adalah cerita sedih tentang putus cinta. Suara Younha akan dipadukan dengan permainan biola dan piano yang menggetarkan.

5. “When Autumn Comes” – Roy Kim

Lagu yang refreshing ini menceritakan berbagai hal yang dihadapi orang saat musim gugur datang serta apa yang diharapkan Roy Kim di musim ini. Lagu ini siap menemani sore harimu yang cerah.

next

Loading...

Komentar Anda