Curhatan Park Bom Tentang Pembubaran 2NE1

Loading...

Park Bom

Dalam salah satu updatetan Instagram, idol Park Bom secara singkat menuangkan pikirannya tentang single terakhir 2NE1, “Good Bye,” pada 20 Januari, atau beberapa jam setelah gambar teaser dirilis. Teaser itu menampilkan foto hitam putih member 2NE1 dengan wajah mereka dibuat kabur.

Tampaknya Park Bom tersentuh dengan gambar teaser itu. Ia lantas menulis caption di akun Instagramnya, “Bagi saya… Salah satu kata yang paling menyakitkan di dunia adalah… kata … selamat… tinggal…” Pernyataan itu menarik perhatian fans yang langsung memberinya banyak dorongan moral.

Loading...

Goodbye

Ini adalah salah satu momen langka di mana Park Bom mengungkapkan isi hatinya terkait pembubaran girlbandnya itu. Meskipun ia pernah merilis surat tulisan tangannya di masa lalu, ia tetap sulit memahami masa depannya dengan grup legendaris itu.

Baru-baru ini, Dara juga mengungkapkan perasaannya tentang pembubaran 2NE1 dalam acara Talking Street. Akun Instagram Dara juga menggambarkan sentimen yang sama.

Pada bulan November lalu, YG Entertainment menegaskan pembubaran 2NE1 dan mengumumkan bahwa CL dan Dara akan diorbitkan menjadi artis solo. Namun Park Bom tak memperpanjang kontraknya dengan YG, sementara Minzy sudah pindah dengan Music Works.

Loading...

Komentar Anda