5 Idol Populer K-Pop yang Punya Hobi Membaca

Loading...

Idol Membaca

Banyak orang beranggapan bahwa para idol Korea yang selalu sibuk dan berada di tengah sorotan itu pasti tak punya waktu untuk duduk santai sambil membaca buku atau novel. Namun empat idol dan satu grup idol ini membuktikan sebaliknya.

Memang harus diakui, menjadi seorang idol sangat menyita waktu. Mulai dari latihan, olahraga, perawatan tubuh, menyapa fans, mengikuti berbagai acara TV, wawancara, konser, dan seabrek kegiatan lainnya, para idol seolah nyaris tak punya waktu untuk menjalankan hobi masing-masing. Namun idol-idol di bawah ini berusaha mencuri waktu untuk meningkatkan diri dengan cara membaca. Siapa sajakah mereka?

1. Kai EXO

Kai EXO

Loading...

Kai EXO punya reputasi sebagai satu dari sedikit idol yang paling banyak membaca buku. Saat menerima penghargaan di acara Gayo Daejeon 2014, ia menulis sebuah catatan dan menyebutkan kutipan dari buku Korea berjudul Book Nomad karya Lee Hee-in, yaitu “Kehidupan seseorang bisa menjadi pemandangan indah bagi orang lain.” Hebatnya, setelah Kai menyebut kutipan itu, buku Book Nomad langsung jadi best seller!

2. Jonghyun SHINee

Jonghyun SHINee

Saat tampil di acara yang mendiskusikan dan menganalisis buku, The Secret Readers Club, Jonghyun menceritakan pada para pemain bahwa ia gemar membaca, setidaknya dua atau tiga buku setiap bulan. Biasanya, ia akan melahap buku-bukunya dalam perjalanan menuju tempatnya beraktivitas. Jonghyun juga menyebut bahwa ia telah membaca salah satu buku terkenal karya Franz Kafka, The Metamorphosis.

next

Loading...

Komentar Anda