Cerita Kim Heechul yang Selalu Dicampakkan Pacar-pacarnya

Loading...

Heechul

Kim Heechul Super Junior menunjukkan ‘style bad boy’nya dengan menjelaskan pada publik bagaimana semua hubungan percintaannya harus berakhir karena kepribadiannya yang terlampau jujur.

Pada 20 Januari di acara Singderella di Channel A, Heechul mengungkapkan bahwa semua hubungan asmaranya berakhir karena pacar-pacarnya mencampakkannya. Namun, ia juga mengejutkan semua orang dengan mengatakan bahwa ia menikmati perasaan yang dibuang itu karena juga menjadi “awal yang baru.”

Loading...

Ketika ditanya mengapa, ia menjelaskan, “Saya tidak pernah menahan seorang wanita yang ingin putus dengan saya, sehingga setiap hubungan berakhir dengan saya dicampakkan. Saya benar-benar benci seluruh proses untuk menahan mereka, jadi jika mereka ingin putus dengan saya, saya akan membiarkan mereka pergi.”

Jisook Rainbow, yang juga seorang bintang tamu di acara itu, adalah orang yang paling terkejut dengan cara Heechul dalam menangani putus cinta.

Heechul kemudian menjelaskan bahwa ia memahami mengapa ia dibuang. Ia bukanlah pria yang mudah untuk dipacari, karena ia “sulit untuk dijangkau,” dan sering tidak membalas pesan teks atau telepon pacarnya.

Selain itu, Heechul juga bercerita saat salah satu mantan pacarnya bertanya, “Oppa, apakah kamu mencintai aku?” Ia pun jujur menjawab, “Aku menyukaimu, tapi aku tidak tahu tentang cinta.”

Well, well, apakah kamu tertarik untuk memacari Kim Heechul?

Loading...

Komentar Anda