10 Fakta Shin Min-ah, Bintang Tomorrow with You

Loading...

Tomorrow with You

Shin Min-ah punya proyek menarik di tahun 2017, yaitu membintangi sebuah roman fantasi berjudul Tomorrow with You yang disiarkan tvN mulai awal Februari. Bahkan sebelum drama ini tayang, ia dan lawan mainnya, Lee Je-hoon, dipuji karena chemistry mereka yang besar. Ini tentu saja membuat pemirsa makin bergairah menunggu drama ini premier. Dalam Tomorrow with You, dua aktor ini akan berperan sebagai suami istri yang punya kisah cinta unik.

Yuk simak sepuluh fakta menarik tentang Shin Min-ah.

1. Dalam sebuah teaser, Shin Min-ah berakting mabuk untuk karakter Song Ma-rin yang ia perankan. Menurutnya, 90% akting mabuknya sama dengan keadaan ketika ia mabuk sungguhan, yaitu mukanya merah dan ia berubah jadi sangat ramah pada semua orang.

2. Di layar kaca, Shin Min-ah sudah beberapa kali bermain di drama berbau fantasi, semisal di drama My Girlfriend Is a Gumiho dan Arang and the Magistrate.

Loading...

3. Masa lalu karakter Song Ma-rin sebagai aktris cilik yang perlahan terlupakan dan dibully rupanya mirip dengan kisah hidup Shin Min-ah. Ia dulu juga memulai karirnya sejak kecil dan kerap mendapat batu sandungan yang menyakitkan.

4. Jarang yang tahu, Shin Min-ah sebenarnya juga pernah merilis single dan menyanyikan lagu OST drama dan filmnya.

5. Di tahun 2015, Shin Min-ah menuai pujian luas berkat aktingnya di drama Oh My Venus, di mana ia harus mengenakan prostetik berat yang penerapannya membutuhkan waktu berjam-jam untuk membuat dirinya tampak gendut.

6. Shin Min-ah menjalin hubungan asmara dengan aktor yang lebih muda darinya, Kim Woo-bin, sejak Mei 2015. Keduanya adalah rekan kerja dalam pemotretan Giordano.

7. Sebagai aktris, Shin Min-ah beberapa kali menunjukkan profesionalitas dan totalitasnya, seperti ketika ia belajar bermain cello selama tiga bulan untuk perannya di film A Bittersweet Life dan belajar bahasa isyarat untuk perannya di film Sad Movie.

8. Oh My Venus memberikan tiga penghargaan untuknya, termasuk gelar Outstanding Korean Actress dari ajang Seoul International Drama Awards 2016.

9. Shin Min-ah beberapa kali membintangi video klip. Yang paling menonjol, ia tampil di lima video klip g.o.d.

10. Shin Min-ah sudah mengoleksi tiga gelar Best Couple dari tiga stasiun TV berbeda (SBS, MBC, KBS) dengan tiga aktor berbeda (Lee Seung-gi, Lee Joon-gi, dan So Ji-sub). Akankah ia memboyong gelar itu lagi bersama Lee Je-hoon?

Loading...

Komentar Anda