Hore, Running Man Tak Jadi Dihentikan dan Siap Tayang Lagi!

Loading...

Running Man

SBS resmi mengumumkan bahwa program variety show andalan mereka, Running Man, tidak akan berakhir alias tidak jadi dihentikan setelah serangkaian kontroversi melanda acara populer ini.

Perusahaan penyiaran ini mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa Running Man tidak akan berakhir setelah berminggu-minggu mereka menggoda pemirsa dengan kabar berakhirnya acara. Episode terakhir sudah ditayangkan pada bulan Januari dan episode yang tersisa dimaksudkan untuk menjadi episode spesial yang berfokus pada masing-masing anggota.

Awalnya, Running Man akan dihentikan menyusul keputusan kontroversial dikeluarkannya Kim Jong-kook dan Song Ji-hyo dari acara itu yang menuai reaksi besar dari fans. Running Man kini resmi akan terus disiarkan.

Berikut pernyataan lengkap SBS:

“Running Man akan terus tayang dengan seluruh anggota!! Karena kesedihan yang luar biasa dari penggemar di dalam dan di luar Korea terkait berakhirnya Running Man, SBS dan enam anggota telah memutuskan untuk melanjutkan seri Running Man.

Kepala Markas SBS Nam Seung-yong yang awalnya menciptakan acara Running Man pada tahun 2010 bertemu dengan anggota dari awal tahun sampai saat ini untuk melakukan percakapan yang mendalam.

Melalui percakapan ini ia meminta maaf kepada para anggota lagi dan lagi atas insiden yang terjadi selama reformat acara dan enam anggota sepakat untuk bertahan di acara ini.”

– Running Man SBS

Kepala Markas SBS kemudian mengungkapkan bahwa melanjutkan acara ini adalah keputusan yang sangat sulit. Berikut pernyataannya:

Loading...

“Saya mengucapkan terima kasih pada para anggota Running Man yang membuat keputusan sulit untuk bertahan di acara ini, dan untuk membalas para fans yang telah mencintai dan mendukung Running Man selama tujuh tahun terakhir, kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat Running Man bahkan lebih menyenangkan daripada sebelumnya.”

– SBS Kepala HQ Nam Seung Yong

Kontroversi Running Man dimulai pada tanggal 13 Desember ketika diumumkan bahwa Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook akan meninggalkan acara. Agensi dari dua artis itu awalnya merilis pernyataan samar-samar terkait alasan mereka untuk hengkang. Agensi menjelaskan bahwa mereka memiliki kegiatan lain untuk ditekuni.

Segera setelah itu, pada tanggal 15 Desember, SBS memutuskan untuk menghentikan Running Man setelah serangkaian pertemuan dan mengumumkan episode terakhir akan ditayangkan pada minggu pertama bulan Januari 2017.

Fans, yang sudah sangat marah atas perlakuan SBS terhadap Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook, menjadi semakin marah ketika mereka mengetahui Ji-hyo memutus kontak dengan semua orang, mengurung diri, dan menangis setelah dikeluarkan dari acara yang telah membesarkan namanya itu.

Produser Running Man lantas meminta maaf di depan publik dan menghukum diri mereka sendiri (dalam acara) atas kontroversi itu di bulan Januari 2017.

“Mohon maaf, kami akan bekerja lebih keras dari sekarang. Para anggota Running Man, kami mohon maaf kami tidak bisa melindungi kalian. Kami akan melakukan yang lebih baik dari sekarang…”

– Produser Running Man

SBS kemudian mengumumkan bahwa Running Man akan mengadakan tur di Asia yang akan berlangsung hingga akhir Maret 2017. Kim Jong-kook dan Song Ji-hyo mengkonfirmasi kehadiran mereka meskipun awalnya mereka sudah dikeluarkan.

Segera setelah pengumuman ini, Gary mengungkapkan bahwa ia akan melakukan comeback ke Running Man untuk episode khusus. Episode khusus ini akan fokus pada masing-masing anggota sebagai cara bagi mereka untuk mengucapkan “selamat tinggal” kepada para fans.

Itu merupakan pengumuman terakhir yang dibuat sebelum update terbaru ini, yang menyebutkan bahwa Running Man resmi tidak akan dihentikan. Bagaimana perasaan kamu sekarang?

Loading...

Komentar Anda