Profil dan Foto Idol K-Pop Spesial: Hyolyn SISTAR

Loading...

Hyolyn SISTAR

Hyolyn lahir pada tanggal 11 Januari 1991 dengan nama Kim Hyo-jung. Ia adalah gadis asal Incheon yang sudah dianugerahi kemampuan vokal brilian. Dengan bakat vokalnya, siapapun pasti akan tertarik untuk mengenal lebih jauh sosok cantik nan seksi ini.

Hyolyn mengikuti audisi JYP Entertainment dua kali dan diterima masuk perusahaan hiburan itu setelah menduduki peringkat pertama di audisi kedua. Dengan rencana untuk didebutkan dalam sebuah proyek girlband bareng Jieun SECRET, Hani EXID, dan Uji Bestie, Hyolyn sudah sangat siap untuk debut di bawah salah satu perusahaan hiburan K-Pop terbesar.

Namun, formasi idol itu tampaknya tidak selaras atau mengalami suatu kendala, sehingga proyek itu pun dibatalkan. Hyolyn kemudian membuat keputusan besar untuk meninggalkan JYPE. Keputusan itu ternyata baik untuk dirinya karena ia berhasil masuk Starship Entertainment dan didebutkan sebagai vokalis utama SISTAR.

Loading...

Hyolyn punya kekuatan vokal yang membuatnya disebut-sebut sebagai idol paling berbakat dari generasi saat ini. Bahkan saat pra-debut, rekaman audisinya yang menampilkan cover lagu “Hurt” milik Christina Aguilera menjadi viral. Kini bertahun-tahun telah berlalu, vokalnya telah berkembang menjadi lebih kuat. Ia tampil di acara I Am the Singer spesial Chuseok dan Season 3 sebagai idol pertama yang tampil di acara itu.

Tahukah kamu bahwa Hyolyn juga berbakat di bidang rap? Ia berpartisipasi dalam program Unpretty Rapstar musim kedua dan menunjukkan pada dunia bahwa keterampilan rapnya sama baiknya dengan keterampilan menyanyinya. Meskipun ia adalah anggota pertama yang tereliminasi dalam sebuah tantangan, ia bangkit dari kegagalannya untuk menjadi finalis ketiga. Hyolyn bekerja keras untuk terus menggali bakat alaminya.

Hyolyn tentu paling dikenal sebagai anggota SISTAR, tapi banyak orang juga mengenalnya sebagai anggota sub-unit SISTAR19 bersama Bora. Hyolyn dan Bora telah menyatukan kekuatan mereka untuk merebut hati penggemar K-Pop di seluruh dunia dengan keseksian tingkat tinggi mereka. Tak heran sub-unit ini pun juga populer, khususnya di kalangan fans pria.

Seiring imej seksinya, Hyolyn ternyata juga menarik bagi anak-anak. Ia terpilih untuk menyanyikan versi Korea dari lagu sensasional Disney, “Let It Go,” dari film animasi populer, Frozen. Dengan berbagai macam kelebihan itu, mustahil bagi setiap pecinta K-Pop untuk mengabaikan Hyolyn dan segala talentanya.

Loading...

Komentar Anda